Tatu Minta Golkar Kabupaten Jaga Kesolidan

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Rabu, 23 Mei 2018 - 14:08:41 WIB   |  dibaca: 119 kali
Tatu Minta Golkar Kabupaten Jaga Kesolidan

KOBARKAN SEMANGAT : Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim berorasi di depan ratusan kader Golkar se-Kabupten Serang dalam kegiatan buka bersama di kediamannya di Kecamatan Dalung, Kota Serang, kemarin.

SERANG - Ketua DPD Golkar Provinsi Banten Rt Tatu Chasanah meminta jajaran pengurus dan kader Golkar di Kabupaten Serang menjaga kesolidan menjelang pemilu legislatif dan presiden di 2019.


"Golkar Kabupaten Serang itu sudah sangat teruji. Posisi di legislatif, kita menduduki jabatan ketua DPRD. Ini bukti kerja keras dan kesolidan. Kemenangan tidak akan bisa diraih kalau tidak solid," kata Tatu saat memberikan sambutan dalam acara buka bersama DPD Golkar Kabupaten Serang di kediaman Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim, kemarin. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, serta ratusan pengurus dan kader Golkar di Kabupaten Serang.


Tatu memuji kepemimpinan Fahmi berhasil menjaga suara Golkar di Pilgub Banten 2017 lalu. "Terima kasih kepada Fahmi yang menjadi komandan Partai Golkar Kabupaten Serang beserta jajaran pengurus. Kemenangan demi kemenangan telah diraih dan dibuktikan oleh Golkar Kabupaten Serang," kata Tatu.


Bupati Serang ini meminta para kader Golkar untuk menjadi pendengar baik di tengah masyarakat. "Dengarkan aspirasi masyarakat kemudian disalurkan ke fraksi Golkar ataupun kepada kami di eksekutif. Kepanjangtangan ini yang sangat kami harapkan. Ambil hati masyarajat. Ketika mereka memberikan hatinya mereka tidak akan kemana-kemana," ujarnya.


Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim mengatakan bahwa Golkar harus menang di pemilu 2019. Keberadaan Tatu sebagai Bupati Serang, kata Fahmi sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Serang.

Tatu berhasil menyusun program prorakyat mulai dari percepatan pembangunan infrastruktur sampai penyediaan ribuan beasiswa untuk pelajar. "Jangan sampai manfaat yang diberikan Golkar kepada masyarakat selama ini terhenti," katanya. (fikri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook