Kencing, Dua Truk Tangki Diamankan

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Kamis, 24 Mei 2018 - 12:53:22 WIB   |  dibaca: 660 kali
Kencing, Dua Truk Tangki Diamankan

DIDUGA ILEGAL : Dua unit truk tangki mengangkut BBM yang diamankan oleh Polres Cilegon terparkir di depan Mapolres Cilegon Jl Jenderal Sudirman, Rabu (23/5).

Dua truk tangki yang mengangkut bahan bakar minyak (BBM) diamankan aparat Polres Cilegon, Rabu (23/5) pagi. Belum diketahui dengan pasti penyebab truk tersebut diamankan. Saat ini sopir truk masih dalam pemeriksaan aparat berwajib.


Berdasarkan Pantauan Banten Raya, truk tangki yang diamankan dengan nopol B-9007-CYT dan B-9479-PFU. Salat satu tangki tersebut bertuliskan PT Inti Lingga Sukses.Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Dadi Permana membenarkan pihaknya mengamankan dua unit tangki. Saat ini, truk masih berada di halaman Mapolres Cilegon. Akan tetapi, Dadi belum bisa mengungkapkan lebih rinci penyebab dua tangki diamankan, lantaran masih dalam proses pemeriksaan.


“Laporan anggota belum lengkap. Dua sopir baru dimintai keterangan awal, belum dilakukan pemeriksaan. Kami masih menunggu, pemilik truk itu untuk ke Polres Cilegon untuk dimintai keterangan juga,” jelasnya, kemarin.


Ia mengatakan, pengamanan dua truk tangki tersebut, lantaran ada dugaan aktivitas yang berkaitan dengan BBM ilegal. “Kami masih menunggu pemilik tangki. Saat diamankan oleh anggota kami, sopir sedang mengeluarkan solar dari tangki,” ujarnya.


Dihubungi terpisah, Kapolres Cilegon AKBP Rizky Agung Prakoso membenarkan adanya pengamanan dua truk tangki oleh Satreskrim Polres Cilegon. Hal tersebut, lantaran adanya dugaan penyalahgunaan BBM ilegal. (gillang)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook