Horison Forbis Cilegon Santuni 80 Yatim Piatu

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 25 Mei 2018 - 12:25:37 WIB   |  dibaca: 102 kali
Horison Forbis Cilegon Santuni 80 Yatim Piatu

PEDULI : GM Horison Forbis Hotel Cilegon Wisnu Aditya (tiga dari kanan) menyerahkan uang santunan kepada salah satu anak yatim dari Waringin Kurung, Kamis (24/5).

SERANG - Horison Forbis Hotel Cilegon kembali memberikan santunan kepada 80 anak yatim dan kaum dhufa dari Yayasan Nurul Labib Waringin Kurung, Kabupaten Serang di Bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah. Pemberian santunan ini sebagai wujud kepedulian perusahaan dan berbagi kasih di bulan penuh berkah.


Acara ini turut dihadiri seluruh pimpinan dan karyawan hotel, serta tamu undangan dari unsur Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) Kecamatan Waringin Kurung.
General Manager Horison Forbis Hotel Cilegon, Wisnu Aditya mengungkapkan, pemberian santunan bagi 80 anak yatim dan dhuafa ini merupakan wujud kepedulian atau corporate social responsibility (CSR) Horison Forbis Hotel Cilegon.


"Acara ini kami buat setiap tahun untuk menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadan. Makanya kami berbagi kasih kepada anak-anak yatim, dimana seluruh manajemen dan staf sangat berharap doa-doa dari mereka untuk kelancaran dan kemajuan Horison Forbis Hotel Cilegon ditahun-tahun yang akan datang," ujar Wisnu Aditya kepada wartawan usai menyerahkan santunan dan buka bersama dengan puluhan anak yatim, Kamis (24/5).


Wisnu mengungkapkan, pemberian santunan tahun ini menjadi yang santunan yang ketiga sejak Horison Forbis Hotel hadir di Serang dan Cilegon."Pemberian santunan ini yang ketiga kalinya. Mudah-mudahan amal kebaikan di bulan ramadan ini menjadi catatan amal baik kami," katanya.


Sementara itu, Camat Waringin Kurung Nanang Supriatna mengungkapkan, pihaknya memberikan apresiasi positif kepada Horison Forbis Hotel Cilegon atas kepedulian kepada anak-anak yatim yang ada dilingkungann.

Ia menilai pemberian santunan ini salah satu wujud sinergitas dan kepedulian denga lingkungan sekitar."Ini merupakan bukti bahwa keberadaan Hotel Horison  Forbis sungguh-sungguh dirasakan manfaatnya dilingkungan kita," kata Nanang Supriatna saat menyampaikan sambutan. (ismet)
 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook