Pikap Penganggkut Ikan Terbalik

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Jumat, 25 Mei 2018 - 12:36:53 WIB   |  dibaca: 107 kali
Pikap Penganggkut Ikan Terbalik

TERBALIK : Mobil bermuatan ikan mas yang dikemudikan Adit terbalik di Jalan patih Derus, Kelurahan Mauara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kamis (24/5).

RANGKASBITUNG - Mobil pikap bernomor polisi F 8070 SL yang dikemudikan Adit terbalik dan menghantam tiang lampu merah di Jalan Patih Derus, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kamis (24/5) pukul 04.30 WIB.

Mobil penganggkut ikan mas itu terbalik setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor mio fino A 3416 OF di perempatan Lampu Merah Patih Derus."Tiang lampu merah roboh karena kena hantaman mobil pikap yang memuat ikan mas," kata Kasatlantas Polres Lebak AKP Riky Crisma kepada Banten Raya, kemarin.


Riky menjelaskan, mobil pikap terbalik karena berupaya menghindari terjadinya kecelakaan dengan pengendara sepeda motor yang sama-sama melintas di perempatan lampu merah. Upaya yang dilakukan nyatanya tidak berhasil. "Mobil tetap menabrak sepeda motor dan terbalik. Namun, bersyukur tidak sampai menimbulkan korban jiwa, pengendara sepeda motor hanya mengalami luka dan menjalani perawatan di rumah sakit," jelasnya.


Diungkapkan Riky, dirinya belum dapat memberikan keterangan lebih banyak karena korban masih menjalani perawatan. "Jadi, penyebab pasti kecelakaan masih didalami," ungkapnya.
Pengemudi Pikap, Adit menuturkan, dirinya membawa muatan ikan mas dari Cianjur mau dibawa ke Pandeglang. "Ketika di perempatan lampu merah tiba-tiba ada sepeda motor melaju kencang. Saya kaget dan berusaha menghindar dengan menginjak rem dan membanting setir ke-arah kiri tapi malahan kena juga," tuturnya.


Diterangkan Adit, akibat kejadian tersebut mobilnya sampai terbalik dan semua muatan ikan mas tumpah. Sedangkan pengendara sepeda motor terluka dan sudah dilarikan ke rumah sakit. "Tadi dia minta saya tanggungjawab karena luka ringan. Kenek saya tadi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Adjidarmo," katanya. (purnama)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook