Tiga Pasangan Mesum Diamankan

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Senin, 28 Mei 2018 - 13:00:22 WIB   |  dibaca: 508 kali
Tiga Pasangan Mesum Diamankan

KENA RAZIA : Tiga pasangan bukan suami istri menjalani pemeriksaan di Kantor Polsek Rangkasbitung, Minggu (27/5) dini hari.

RANGKASBITUNG - Sebanyak tiga pasangan muda-mudi diduga melakukan perbuatan mesum di dalam Kamar Hotel Karisma, Kampung Jujuluk, Kelurahan Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung. Ketiga pasangan tersebut akhirnya digelandang ke Polsek Rangkasbitung untuk menjalani pemeriksaan.


"Ketiga pasangan diduga melanggar perbuatan asusila karena ditemukan berduaan di dalam kamar. Saat kita periksa tak dapat menunjukan surat resmi sudah menikah," kata Kabag Ops Polres Lebak Kompol Giyarto, Minggu (27/5).


Menurut Giyarto, pasangan yang diperiksa atas nama LN (29) warga Kampung Pasir Sendok, Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak dan pasangannya S (25), warga Desa Kramat Jati, Kecamatan Kramat Jati. Selanjutnya UK (44), warga Taman Kirana Surya Blok A, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear dan pasangannya MA (34), warga Kampung Teriti  Desa Karet,

Kecamatan Sepatan, Tangerang dan U (30), warga Kampung Cibangkala Jalan, Desa Jagakarsa, Kecamatan Muncang sedang berduaan bersama I (18), warga Kampung  Cilebang, Desa Sinar Jaya, Kecamatan Sobang. "Mereka langsung kita bawa ke Mapolsek Rangkasbitung. Untuk menjalani pemeriksaan dan arahan oleh Kapolsek Rangkasbitung," tuturnya.


Dijelaskan Giyarto, ketiga pasangan yang diamankan merupakan hasil operasi cipta kondisi yang sudah rutin dilaksanakan Jajaran Polres Lebak setiap akhir pekannya. Hal itu bagian dari antisipasi pelanggaran asusila, peredaran miras. "Supaya warga Lebak merasa aman dan tentram menjalankan ibadah puasa Ramadan," jelasnya.


Giyarto mengajak semua elemen masyarakat menjaga kondusifitas. "Bilamana ditemukan hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lebak segera laporkan. Secepatnya akan kita tangani," ucapnya.


Kapolsek Rangkasbitung AKP Entang Cahyadi mengatakan, kegiatan operasi Cipta Kondisi dilakukan bersama Polres Lebak. "Sasarannya menjaring pelanggar asusila, miras, dan balapan liar, khususnya di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung. Adapun ketiga pasangan bukan muhrim sudah kita berikan pembinaan dan diminta untuk tidak mengulanginya lagi," katanya. (purnama)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook