Direksi PT KS dan Grup Pererat Silaturahmi Melalui Jumling

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Rabu, 30 Mei 2018 - 12:23:24 WIB   |  dibaca: 410 kali
Direksi PT KS dan Grup Pererat Silaturahmi Melalui Jumling

Dirut PT KS Mas Wigrantoro Roes Setiyadi menyerahkan bantuan untuk masjid usai salat Jumat di Masjid At-Taqwa Kelurahan Samangraya-Kecamatan Citangkil.

 

CILEGON - Jajaran Direksi PT Krakatau Steel (KS) dan Grup beserta perusahaan afiliasi melakukan kegiatan salat Jumat Keliling (Jumling) secara serentak di enam masjid di Kota Cilegon, Jumat (25/5).


Keenam masjid itu masing-masing dikunjungi jajaran Direksi PT KS yang berjumlah enam orang yaitu Masjid At-Taqwa Kelurahan Samangraya-Kecamatan Citangkil dikunjungi Direktur Utama (Dirut) PT KS Mas Wigrantoro Roes Setiyadi, Masjid Al-Iftikol Kelurahan Warnasari-Kecamatan Citangkil oleh Direktur Produksi dan Teknologi PT KS Wisnu Kuncoro, Masjid Al-Musyawarah Yasin Beji Kecamatan Purwakarta oleh Direktur Keuangan PT KS Tardi, Masjid Al-Muhajirin Tegal Wangi-Kecamatan Grogol oleh Direktur SDM PT KS Rahmad Hidayat, Masjid Baiturrohim Kelurahan Kubangsari-Kecamatan Ciwandan oleh Direktur Pemasaran PT KS Purwono Widodo, dan Masjid Al-Falah Kelurahan Kebondalem-Kecamatan Purwakarta oleh Direktur Logistik dan Pengembangan Usaha PT KS Ogi Rulino.


Kegiatan tersebut, diselenggarakan dalam rangka program PT KS dan Grup berbagi dalam indahnya Ramadan. Dirut PT KS Mas Wigrantoro Roes Setiyadi mengatakan, Jumling merupakan sarana sosial untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat melalui kegiatan ibadah.

"Semoga melalui berbagai kegiatan selama Ramadan salah satunya Jumling, hubungan baik yang telah terjalin sejak lama antara pihak PT KS dan Grup dengan masyarakat di lingkungan sekitar bisa semakin erat lagi," katanya.


Hal itu, lanjut Maswig, merupakan perjalanan panjang yang dimulai dari tahun 70-an pada saat awal pembangunan pabrik baja di Cilegon.
"Sejak saat itu hingga sekarang, PT KS berusaha menjadi yang terdepan dan penggerak dalam pembangunan untuk kemajuan di Provinsi Banten khususnya Kota Cilegon," jelasnya.


Manajer Coorporate Communication (Corcom) PT KS Eko Dumadi menambahkan, selain bertujuan mempererat silaturahmi, PT KS dan Grup juga memberikan bantuan berupa sarana prasarana dan menyalurkan dana Coorporate Social Responsibility (CSR) untuk bantuan pembangunan masjid.
“Masing-masing masjid diberikan bantuan dana Rp10.000.000 dan beberapa sarana prasarana seperti jam penunjuk waktu salat," ujarnya.


Eko berharap, keberadaan industri dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan kemajuan serta pembangunan daerah khususnya masyarakat sekitarnya yang berada di lingkungan di mana Industri itu beroperasi.
"Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar PT KS dan Grup serta perusahaan afiliasinya diberikan kelancaran usaha dan dapat terus meraih kesuksesan sehingga bisa terus memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon dan Banten," tuturnya. (danang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook