Mitsubishishi Bidik Pengusaha Migas

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 31 Mei 2018 - 11:55:48 WIB   |  dibaca: 309 kali
Mitsubishishi Bidik Pengusaha Migas

Business Manager PT Setiakawan Menara Motor Daru Harti (kiri) befoto bersama pengurus dan anggota anggota Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Provinsi Banten, Rabu (30/5).

SERANG - Dalam rangka mempererat silaturahim dan mendongkrak penjualan di Bulan Ramadan 1439 Hijriah, PT Setiakawan Menara Motor Serang mengajak  juragan Mitsubishi yang terhimpun dalam anggota Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Provinsi Banten menggelar kegiatan Segmented Gathering.

Acara yang dikemas  dengan menarik dan menggelar santunan bagi 20 anak yatim dan kaum dhuafa ini dihelat di diler PT Setiakawan Menara Motor Serang, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Palima kota Serang, , Rabu (30/5) kemarin.


Business Manager PT Setiakawan Menara Motor Daru Harti mengungkapkan, melalui kegiatan Segmented Gathering ini, selain mempererat silaturhami, diharapkan dilernya mampu mengokokhkan penjualan kendaraan niaga di Banten, khususnya pada Bulan Suci Ramadan.


“Kebetulan para anggota Hiswana Migas di Banten ini dalam menjalankan bisnisnya banyak menggunakan Mitsubishi Colt Diesel Super Speed FE 73 HD yang biasanya digunakan untuk pengangkutan gas elpiji, makanya kami menggelar even spesial bagi anggota Hiswana Migas di Bulan Ramadan,” ujar Daru Harti disela kegiatan Segmented Gathering dan santunan anak yatim kepada wartawan.


Daru menjelaskan, dalam upaya memberikan apresiasi lebih kepada anggota Hiswana Migas, pihak diler menawarkan program diskon khusus  mulai Rp15-20 juta untuk setiap pembelian unit selama even berlangsung.


“Khusus pada event ini kami memberikan penawaran spesial harga diskon khusus yang jauh lebih murah dari harga reguler. Yang kedua, kami juga tawarkan program bunga murah nol persen, yang ketiga kami tawarkan free jasa pengecatan warna merah untuk anggota Hiswana Migas, dan yang keempat kami berikan hadiah langsung berupa kulkas atau TV,” kata Daru.
Koordinator PT KTB Area Jabar-Banten Sandi Prasetyo mengungkapkan, pihaknya turut berbangga bisa menjalin silaturahmi anggota Hiswana Migas.


“Sebab Hiswana Migas memilik network (jaringan) yang sangat luas dicakupan nasional, sehingga kami ingin jalan seirama dengan Hiswana Migas dalam aktifitas bisnisnya,” katanya.
Sementara itu, Kabid Elpiji Hiswana Migas Yudi Lukman mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kegiatan Segmented Gathering yang digelar PT Setiakawan Menara Motor Serang.


“Karena acara seperti ini dapat mempereat tali silaturahim antara anggota Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) dengan Mitsubishi (PT Setiakawan Menara Motor Serang),” kata Yudi Lukman saat menyampaikan sambutan. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook