Bupati Ajak Warga Cisata Kompak

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Kamis, 31 Mei 2018 - 12:07:35 WIB   |  dibaca: 283 kali
Bupati Ajak Warga Cisata Kompak

BANTUAN : Bupati Irna secara simbolis menyerahkan bantuan kepada warga dalam kunker di Kecamatan Cisata, kemarin.

PANDEGLANG - Bupati Irna Narulita mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan, saling menguatkan satu sama lain. Hal ini dinilai sangat penting karena bisa membangun kondusifitas daerah."Apabila suatu daerah aman dan nyaman tentunya akan berdampak positif untuk kemajuan daerah, buktikan bahwa Cisata aman dan kompak, " kata Bupati Irna Narulita saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Cisata, Rabu (30/5).


Irna mengatakan, setiap program pembangunan akan berhasil apabila semua pihak saling bersinergi dan saling mendukung. “Saling dukung sangat penting dilakukan agar percepatan pembangunan di Kabupaten Pandeglang bisa terwujud," harapnya.


Camat Cisata Chargana mengatakan, Kecamatan Cisata suda berusia 17 tahun  dan banyak sekali mengalami perubahan dalam segi pembangunan. Namun demikian camat berharap Pemerintah daerah terus meluncurkan program pembangunan di Kecamatan Cisata. “Tujuannya agar ada pemerataan pembangunan dan masyarakat bisa merasakan manfaat dari program pembangunan yang digulirkan," tuturnya.


Dalam  kunker ini bupati secara simbolis menyerahkan angaran pembangunan untuk Kecamatan Cisata  sebsar Rp 21 milyar. Dana ini berasal dari APBD Pandeglang dan tersebar di beberapa OPD  seperti Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan berupa pembangunan peningkatan jalan lingkungan, bantuan dari Dinas PUPR berupa pembangunan dan

peningkatan jalan, pembangunan jaringan irigasi, dari Dinas Sosial perlindungan dan jaminan sosial bagi anak serta bantuan RLTH, bidang pendidikan yaitu bantuan, pembangunan jamban bagi siswa dan guru berikut sanitasinya dan bantuan dari Dinas lainya. (muhaemin)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook