Pasca Lebaran Gulirkan Turnamen

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 31 Mei 2018 - 12:14:50 WIB   |  dibaca: 104 kali
Pasca Lebaran Gulirkan Turnamen

AGENDAKAN TURNAMEN : Atlet tenis meja Kota Serang bersaing pada kejuaraan tenis meja beberapa waktu lalu. Usai lebaran PTMSI Kota Serang akan menggelar turnamen untuk prestasi.

SERANG – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMIS) Kota Serang akan kembali menggulirkan turnamen tenis meja antar club dan antar atlet cadet se Kota Serang. Kegiatan tersebut akan dihelat  pada pertengahan Juni 2018 di SMPN 4 Kota Serang.


Ketua Umum Pengcab PTMSI Kota Serang Sasangka Agus Setiawan mengatakan, turnamen tenis meja ini merupakan bagian dari program kerjanya. Tujuannya selain untuk pembinaan atlet, juga sebagai ajang untuk pemanasan atlet tenis meja Kota Serang yang akan berlaga di Porprov V Banten. “Turnamen ini sudah menjadi agenda rutin kami per tiga bulan sekali. Dari turnamen ini banyak atlet-atlet kami yang mulai bermunculan untuk Kota Serang, baik tingkat pelajar maupun untuk tim tenis meja senior,” kata Sasangka. re.


Ia menuturkan, untuk nomor yang dipertandingkan hanya tiga nomor saja yakni nomor perorangan, ganda, dan campuran. “Tiga nomor ini akan dipertandingkan di porprov. Atlet-atlet kami memiliki peluang di tiga nomor ini. Makanya kami coba tiga nomor ini dulu yang dipertandingkan, sedangkan yang lainnya baru sebatas usulan,” tutur dia.


Sasangka menyebutkan, untuk peserta yang akan ambil bagian merupakan klub-klub yang terdaftar di organisasinya. “Ada sekitar sepuluh klub yang sudah terdaftar menjadi keanggotaan di PTMSI Kota Serang. Kami harap sepuluh klub itu ambil bagian sehingga persaingannya pun tambah ketat,” harapnya.


Sementara itu, Ketua Klub Tenis Meja Safira Agus Zuhri mengaku timnya siap berpartisipasi pada turnamen tersebut. Ia menilai dengan mengikuti kejuaraan akan menambah pengalaman bertanding para anak didiknya. “Alhamdulillah, dari turnamen ini atlet-atlet binaan kami seperti Doan, Agil, berhasil menjadi andalan tim tenis meja Kota Serang. Kami harap, atlet-atlet generasi selanjutnya bermunculan seiring waktu,” ungkap Agus. (harir)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook