PT Krakatau Bandar Samudera, Salurkan 400 Paket Sembako

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Kamis, 31 Mei 2018 - 14:55:28 WIB   |  dibaca: 330 kali
PT Krakatau Bandar Samudera, Salurkan 400 Paket Sembako

Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis kepada warga Ciwandan oleh Persatuan Istri Karyawan (Periksa) PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) di Kantor Kecamatan Ciwandan, Rabu (30/5).

CILEGON - PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bingkisan ramadan kepada 400 warga Ciwandan. Sebelumnya, PT KBS juga sempat memberangkatkan umroh dua guru ngaji asal Ciwandan, pembuatan sumur bor untuk warga, dan bimbingan belajar Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) bagi siswa-siswi asal Ciwandan.

Pemberian bantuan 400 paket sembako bagi warga Ciwandan sendiri dilakukan secara simbolis kepada warga dan lurah se-Ciwandan di Kantor Kecamatan Ciwandan, Rabu (30/5). Bantuan tersebut langsung diberikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) PT KBS Tonno Sapoetro didampingi pejabat KBS yang lain.

Tonno mengatakan, 400 paket sembako yang diberikan merupakan bagian dari program CSR PT KBS. Ia berharap, bantuan tersebut bisa meringankan kebutuhan warga Ciwandan yang membutuhkan. "Ini juga terselenggara atas dukungan Periska (Persatuan Istri Karyawan) PT KBS," kata Tonno ditemui di Kantor Kecamatan Ciwandan, kemarin.

Ia menambahkan, program yang sudah rutin dilakukan selama ramadan ini, diharap bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. "Kami juga meminta doa masyarakat agar PT KBS lebih maju dalam mengembangkan usahanya dan masyarakat mendukung langkah PT KBS untuk IPO (Initial Publiec Offering) atau penawaran umum perdana saham PT KBS, yang diharap berjalan lancar," harap pria asal Pandeglang ini.

Camat Ciwandan Ah Junaedi mengatakan, 400 paket sembako dibagi ke warga tidak mampu di masing-masing kelurahan sebanyak 50 paket. Di Ciwandan ada enam kelurahan. Sementara, 100 paket sembako akan dibagikan ke warga yang membutuhkan di sekitar Kantor Kecamatan Ciwandan. "Enam kelurahan di Ciwandan yaitu Gunung Sugih, Kepuh, Randakari, Tegalratu, Kubangsari, dan Banjarnegara," urainya.

Warga Penerima Sembako, Nur Fitriani mengaku sangat berbahagia atas bantuan yang diberikan PT KBS. Ia berharap, PT KBS semakin maju dalam mengembangkan usahanya. "Saya sangat bersyukur dikala kebutuhan pokok mulai mahal, ada yang membantu kami untuk menyambut lebaran," tutur perempuan asal Banjarnegara, Ciwandan ini. (Gilang)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook