Rumah Zakat Gelar Tabligh Akbar & Bukber

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Senin, 04 Juni 2018 - 12:32:12 WIB   |  dibaca: 160 kali
Rumah Zakat Gelar Tabligh Akbar & Bukber

ANTUSIAS : Kegiatan tabligh akbar & buka bersama bareng 1.000 yatim dan duafa, kemarin.

CILEGON - Rumah Zakat Cabang Cilegon kembali mengadakan tabligh akbar dan berbagi buka puasa bersama 1000 anak yatim dan kaum dhuafa di Masjid Ar-Rohmah, Perum Arga Bajapura Gerogol, Kota Cilegon, Jum’at (01/06).


Branch Manager Rumah Zakat Cilegon Saibani mengungkapan, tabligh akbar dan berbagi buka puasa bersama 1000 anak yatim dan kaum dhuafa merupakan acara ketiga kali yang digelar Rumah Zakat di Bulan Suci Ramadan. Tujuannya untuk menyemarakan bulan suci ramadan dan wujud kepedulian Rumah Zakat kepada anak yatim.


“Kegiatan tabligh akbar ini terlaksana berkat kerja sama antara Rumah Zakat Cilegon dengan DKM Ar-Rohmah, IKADI, ODOJ dan Mahasiswa Pecinta Islam (MPI),” ujarBranch Manager Rumah Zakat Cilegon Saibani disela-sela acara tabligh akbar dan buka bersama 1.000 anak yatim dan kaum dhuafa.“Kami ucapkan terima kasih kepada para Donatur yang sudah mensuport acara ini hingga berjalan dengan lancar”, tambah Saibani.


Dalam kesempatan tersebut yang bertindak sebagai penceramah merupakan Ustadz Nanang Mubarok sekaligus motivator muda dari Tangerang.“sebelum acara Tabligh akbar kami adakan Pesantren Ramadhan bagi anak dan orang tua binaan Rumah Zakat dengan berbagai kegiatan seperti perlombaan Tahfidz, Adzan, Mewarnai dan penyuluhan kesehatan” jelas Paniti Tablig Akbar Rumah Zakat, Zaenudin.

Selain itu, lanjut Zaenudin, Rumah Zakat juga menyalurkan paket Ramadhan kepada penerima manfaat yaitu 120 Paket Kado Lebaran Yatim (KLY), 20 paket Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK), dan 1000 paket Berbagi Buka Puasa (BPP). (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook