Taspen Serang Bagikan 350 Paket Sembako Murah

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Senin, 04 Juni 2018 - 12:35:29 WIB   |  dibaca: 91 kali
Taspen Serang Bagikan 350 Paket Sembako Murah

PEDULI : Walikota Serang Tb Haerul Jaman (dua dari kanan) menyerahkan paket sembako murah kepada pegawai kebersihan pada kegiatan pasar murah di halaman PT Taspen KC Serang didampingi Kepala Taspen Serang Iwan Djunaidi, Kamis (31/5) kemarin.

SERANG - PT Tabungan dan Asuransi Pensiun (TASPEN) Persero Kantor Cabang Serang menyalurkan 350 paket sembako murah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan menengah kebawah dan masyarakat kurang mampu.

Secara simbolis penyerahan paket sembako ini diserashkan langsung oleh Wali Kota Serang Tb Haeraul Jaman pada kegiatan pasar murah di halaman PT Taspen KC Serang didampingi Kepala Taspen Serang Iwan Djunaidi dan jajarannya serta disaksikan ratusan pengunjung, Kamis (31/5) kemarin.


Kepala PT Taspen KC Serang Iwan Djunaidi mengungkapkan, kegiatan pasar murah ini merupakan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan atau CSR dari PT Taspen selaku BUMN kepada masyarakat di Bulan Ramadan 1439 Hijriah dan mendekati Lebaran.


"Iya, bazar sembako pasar murah ini merupakan bentuk kepedulian PT Taspen kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat kurang mampu yang berdomisili disekiatar Kantor Taspen Serang dan sekitar rumah dinas kami. Kegiatan ini sendiri dilaksanan PT Taspen mulai dari Kantor Pusat hingga kantor cabang serentak di seluruh Indonesia mulai Tanggal 31 Mei hingga 4 Juni 2018 mendatang," ujar Iwan Djunaidi kepada Banten Raya, Kamis (31/5).


Ia mengatakan, paket sembako senilai Rp150 ribu tersebut dapat ditebus dengan harga Rp 25 ribu saja. Isi dari paket sembako itu antara lain, beras 10 kilo gram (Kg), minyak goreng dua liter, dan gula pasir 1 Kg.“Khusus untuk Taspen Serang, paket sembako murah yang kita salurkan ada 350 paket,” kata Iwan.


Iwan melanjutkan, tak hanya disalurkan bagi masyarakat sekitar, paket sembako murah yang ia jual juga ia bagikan kepada petugas kebersihan atau pasukan orange, dan pegawai Sapol PP yang ada di Kabupaten/Kota dan Provinsi Banten.“Paket sembako ini kami salurkan kepada pegawai Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Sapol PP, warga disekitar kantor Taspen dan warga yang ada disekitar rumah dinas kami yang ada di Perumahan Taman Graha Asri,” terang Iwan.


Sementara itu, Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman, pihaknya banyak mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada PT Taspen, karena warganya banyak dibantu dengan menyediakan paket sembako murah menjelang lebaran.“Terima kasih kami ucapkan kepada Taspen atas bantuan yang diberikan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat menjelang lebara Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah,” kata Jaman saat menyampaikan sambutan. (ismet)
 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook