Sayembara Desain Seragam Berhadiah Rp 2 Juta

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 04 Juni 2018 - 12:39:35 WIB   |  dibaca: 27 kali
Sayembara Desain Seragam Berhadiah Rp 2 Juta

SAYEMBARA DESAIN SERAGAM : Ketua Satgas Porprov KONI Kota Serang Edi Iriyanto (baju merah) menggelar sayembara desain seragam Kota Serang untuk Porprov 2018 berhadiah uang tunai Rp 2 juta.

SERANG - KONI Kota Serang menggelar sayembara pembuatan desain kaos, training, sepatu, dan tas kontingen ‘jawara’ yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten November 2018 di Kabupaten Tangerang.

Bagi desain seragam kontingen yang menjadi juara karena memiliki makna dan filosofi dalam gambar, lekuk garis, serta warnanya, panitia akan memberikan hadiah sebesar dua juta rupiah, piagam dan kaos hasil desain pemenang.


Juara kedua mendapatkan hadiah satu juta rupiah, piagam penghargaan, serta kaos. Sedangkan juara ketiga mengantongi hadiah sebesar Rp 500 ribu, piagam dan kaos.
Ketua tim satuan tugas (Satgas) Porprov KONI Kota Serang, Edy Irianto mengatakan, tujuan utama digelar sayembara ini adalah mengajak masyarakat Kota Serang berpartisipasi dalam multievent terbesar Banten ini.


“Kami juga ingin masyarakat mendukung dan memberi motivasi pada kontingen, terutama atlet Kota Serang yang akan berlaga di porprov. Sebab, target utama mempertahankan gelar juara umum di 'kandang macan', butuh dukungan moril masyarakat,” kata Edy.


Ia menambahkan, sayembara desain seragam kontingen Kota Serang ini dimulai dari Jumat (1/6) sampai dengan pertengahan Juni. “Sejak dibuka sudah ada yang mengirimkan hasilnya,” imbuh dia.


Menanggapi hal ini, Ketua Umum KONI Kota Serang, Deni Arisandi mengaku menyambut baik. “Sesuai tagline KONI Kota Serang 'satukan tekad, pertahankan prestasi', kami ingin menyatukan tekad bersama masyarakat. Sebab, mereka yang akan memberikan dukungan di lapangan dan yang paling penting doa agar atlet Kota Serang berjaya di Kabupaten Tangerang,” ujar Deni.


Deni yang juga menjadi juri sayembara menuturkan, peserta yang sudah selesai mendesain agar segera mengirimkan CDnya ke bagian humas KONI. “Jangan lupa, sertai penjelasan desain makna gambar, warna, atau corak berikut penjelasannya,” tuturnya. (harir)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook