Kang Nong Kabupaten Serang Peduli Yatim

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Senin, 04 Juni 2018 - 13:11:03 WIB   |  dibaca: 519 kali
Kang Nong Kabupaten Serang Peduli Yatim

PEDULI : Paguyuban Kang Nong Kabupaten Serang foto bersama 40 Anak Yatim Piatu usai memberikan bantuan dalam kegiatan Ngubrukans Kang Nong Kabupaten Serang, kemarin.

SERANG – Dalam rangka menjali silaturahmi dan saling berbagi kebahagiaan, Kang Nong Kabupaten Serang melakukan santunan kepada 40 anak yatim piatu, berupa sembako dan uang hasil penggalangan di Pabuaran, Kabupaten Serang.


Heri Suharya, Ketua Panitia kegiatan Ngubrukans Kang Nong Kabupaten Serang mengatakan, pihaknya mengaku senang bisa berbagi dengan sesama, terlebih kepada pihak yang membutuhkan seperti anak yatim piatu dan duafa. “Alhamdulillah, kami juga mendapatkan dukungan penuh dan positif dari pemerintah daerah,” katanya.


Santunan anak yatim dan duafa tersebut, kata Heri, hasil dari penggalangan dana yang dilakukan selama ini yang terkumpul Rp4.000.000. “Kami ucapkan termikasih kepada para dermawan yang telah menyumbangkan rizkinya,” ujarnya.


Farijal, Kang Kabupaten Serang 2018 berharap,  kegiatan ini semoga sesuai dengan tema yang digagas yaitu ‘Berbagi Di bulan Yang Suci, Demi Mengharap Keberkahan dan Ridho Ilahi’. “Semoga setiap kegiatan yang dilakukan oleh paguyuban Kang Nong, selalu mendapatkan dukungan dari pemerintahan Kabupaten Serang,” pungkasnya.


Pantauan Banten Raya, kegiatan tersebut juga diramaikan sekitar 30 orang Kang Nong Kabupaten Serang lintas generasi. Serta dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti fun games, motivasion building, tausiah dan ngobrol bareng paguyuban. (mg-basyar)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook