KPJ Sanuni 60 Yatim dan Duafa

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Selasa, 05 Juni 2018 - 12:30:58 WIB   |  dibaca: 215 kali
KPJ Sanuni 60 Yatim dan Duafa

SANTUNAN : Dewan Penasehat KPJ Rangsbitung, Agus R Wisas sedang menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu di GGM Pasir Ona Rangkasbitung, Senin (4/6).

RANGKASBITUNG - Sebanyak 60 anak yatim dan duafa, sisantuni berupa uang oleh organisasi Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Rangkasbitung, Senin (4/6). Selain berupa santunan, puluhan anak yatim dan duafa dari beberapa kecamatan di Lebak inipun diberikan makanan dan takjil untuk berbuka puasa bersama yang bertempat di Gelanggan Gelora Muda (GGM) Pasir Ona, Rangkasbitung.


Ketua KPJ Rangkasbitung, Ahmad Lugas mengatakan, bila keberadaan KPJ di Lebak, tentu menginginkan agar bermanfaat untuk masyarakat, seperti pada puasa ramadan kali ini, pihaknya berupaya menggalang dana yang tujuannya untuk diberikan kepada anak yatim dan duafa. "Santunan kepada anak yatim maupukan agenda tahunan kami, dengan tujuan bahwa KPJ akan selalu hadir bagi masyarakat di Lebak yang butuh perhatian kita bersama," kata Lugas kepada Banten Raya, kemarin.


Ditambahkan Lugas, ditahun depan pihaknya akan kembali menggalang dana yang lebih besar, sehingga jumlah anak yatim mauoun duafa yang disantuni bisa melebihi 60 orang,
agar harapan tersebut mampu tercapai maka KPJ akan berusaha mengajak para donatur maupun pihak lain yang memiliki kepedulian terhadap sesama. "Kami berharap, semua niatan baik KPJ untuk berbagi kepada masyarakat selalu terlaksana dengan baik," harapnya.


Pengusaha asal Lebak yang sekalugus dewan penasehat KPJ Rangkasbitung, Agus R Wisas menegaskan, semua kegiatan positif khususnya yang dibidang sosial yang dilakukan KPJ Rangkasbitung merupakan hal yang positif untuk dicontoh oleh organisasi maupun komunitas lain di Lebak. "Saya sangat terharu sekaligus bangga terhadap penyanyi jalanan yang ternyata memiliki kepedulian yang tinggi terhadap mereka yang butuh bantuan," kata Agus. (hudaya)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook