Banur Merapat ke Perserang Makin Santer

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 05 Juni 2018 - 13:03:14 WIB   |  dibaca: 292 kali
Banur Merapat ke Perserang Makin Santer

TETAP BERLATIH : Tim Perserang Serang tetap menjalani latihan rutin di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, meski belum memiliki pelatih kepala yang baru, Senin ( 4/6).

SERANG – Bambang Nurdiansyah (Banur), eks pelatih Persita Tangerang dan Cilegon United (CU) yang dirumorkan akan menukangi klub asal Kabupaten Serang, Perserang Serang, menemui tanda-tanda kepastian. Hal ini diketahui saat Banur hadir dalam latihan skuat berjuluk Laskar Singandaru yang dilaksanakan di Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Kota Serang, Senin (4/6) sore sekitar pukul 16.30 WIB.


Pantauan Banten Raya, Banur tampak duduk di tribun VIP menyaksikan program latihan Mustofa Aji dan kawan-kawan dengan mengenakan kaos berwarna abu-abu dan celana pendek warna hitam.

Sekadar diketahui sebelumnya dikabarkan Banur akan membesut Perserang setelah pelatih kepala Perserang Serang sebelumnya yakni Zaenal Abidin (Zapello) diberhentikan oleh pihak Manajemen Perserang.  


Saat ditanya kepastian perihal statusnya di Perserang, Banur membantah. Ia menyatakan bahwa kehadirannya di Kota Serang hanya untuk menyaksikan Yohanes Rastiawan dan kawan-kawan latihan.


“Saya di sini hanya sebatas monitoring aja, bukan lagi melatih Perserang. Saya bukan apa-apanya Perserang. Kalau saya sudah dikontrak pastinya saya tidak duduk di sini (tribun-red) tapi di lapangan,” tegas Banur, saat menjawab pertanyaan wartawan.


Ia mengaku dirinya memang sempat dihubungi pihak Manajer Perserang Babay Karnawi beberapa waktu lalu, namun hal itu hanya sebatas komunikasi biasa.“Saya berteman baik dengan Babay. Tapi belum ada pembicaraan kearah sana. Kalau mau dikontrak kan harus jelas klausulnya seperti apa, saya dapat apa aja,” tegas eks pemain timnas Indonesia era 1980-an ini.


Sementara itu, Manajer Perserang Serang, Babay Karnawi, menyatakan, Banur sudah positif akan membesut Perserang Serang. “Kansnya sudah 99 persen. Harganya (kontrak) juga sudah deal. Cuma coach (Banur-red) tidak mau hal ini sampai bocor duluan. Malam ini sekitar jam 19.00 WIB rencananya bertemu dengan Ketua Umum Perserang (Pilar Saga Ichsan) dan Direktur Keuangan Perserang (Haji Ali) di Hotel Ratu Horison Ultima,” ujar Babay. (harir)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook