BNI Salurkan 500 Paket Sembako

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 06 Juni 2018 - 15:15:53 WIB   |  dibaca: 51 kali
BNI Salurkan 500 Paket Sembako

BUMN HADIR UNTUK NEGERI : Pemimpin BNI Cabang Serang Rahmanto (tiga dari kanan) berfoto bersama usai menyerahkan paket sembako murah di Lebak dan Pandeglang, kemarin.

PANDEGLANG - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Serang menyalurkan 500 paket sembako murah kepada warga kurang mampu di Desa Wanagiri, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang dan Desa Kanekes,  Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak. Masing-masing daerah tersebut mendapatkan 250 paket sembako.


Pemimpin BNI Cabang Serang Rahmanto mengatakan, bulan Ramadan ini merupakan bulan yang dinanti oleh umat muslim di seluruh dunia. Dalam bulan Ramadan ini, seluruh umat berlomba-lomba dalam kebaikan untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya."Untuk itu, BNI menggelar program sosial dengan membagikan bingkisan bagi masyarakat yang kurang mampu," kata Rahmanto, kemarin.


Menurutnya, dalam bulan suci Ramadan, selalu diiringi dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat yang berimbas kepada meningkatnya harga-harga kebutuhan pokok. Kenaikan harga kebutuhan pokok tersebut bagi sebagian orang kurang mampu dapat menjadi kendala untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari."Program ini dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu bukan hanya di Banten, tetapi juga di seluruh Indonesia," tuturnya.


Kata dia, program ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu. Selain itu, juga membantu pemerintah dalam rangka menstabilisasi kenaikan harga-harga kebutuhan pokok selama bulan suci Ramadan."Ini juga sebagai upaya untuk mengenalkan BNI yang berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan bangsa," katanya. Ia mengungkapkan, program BNI Berbagi menjadi salah satu rangkaian HUT BNI ke-72 yang akan diperingati pada 5 Juli mendatang. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook