TACI Separaci Rayakan Ultah Sambil Berbagi

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 06 Juni 2018 - 15:19:51 WIB   |  dibaca: 50 kali
TACI Separaci Rayakan Ultah Sambil Berbagi

KOMPAK : Puluhan anggota TACI Separaci foto bersama anak yatim dan kaum dhuafa di Kabupaten Pandeglang, kemarin.

PANDEGLANG - Ada 3 moment penting di akhir pekan lalu yang dirayakan oleh para member Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Separaci Banten.Memulai rangkaian acara dengan berkumpul di Masjid Agung Al Bantani KP3B Palima, Kota Serang, konvoi 32 kendaraan TACI  Separaci Banten menuju bakti sosial sekaligus syukuran HUT TACI Separaci Banten yang ke 3 dan  Aqiqah putri ke-3 salah satu member om Alen Suryotomo.


Bertempat di Yayasan Panti Asuhan PUTRA PUTRI KITA Menes, Kabupaten Pandeglang keluarga besar ini melakukan buka puasa bersama  60 anak yatim piatu.Dihadiri oleh Ketua Umum TACI Om Ubai dan tamu undangan dari IMI Pandeglang Om Nana, acara berlangsung sangat khidmat.


Om Arie selaku ketua chapter TACI Separaci Banten mengatakan,"alhamdulillah setiap tahun keluarga besar TACI Separaci Banten komitmen selalu mengadakan bakti sosial di bulan suci ini."Spesialnya ini dilakukan bersamaan dengan HUT TACI Separaci Banten yang ke-3, pihaknya berharap semoga kedepan TACI semakin Solid, Kompak dan sesuai moto dari ketum TACI adalah 1 CITA 1 TACI.


"Tak lupa kami ucapkan terimakasih banyak kepada PT Marga Mandalasakti (Astra Infra toll Road) yang selalu setia mendampingi TACI dengan selalu mensupport kegiatan positif kami. Pengelola tol Tangerang-Merak  ini memang berkomitmen terhadap kegiatan sosial," ujar om Dede selaku kepala Divisi Event TACI Separaci Banten.Ketua Yayasan Putra Puti Kita Menes, Pandeglang H. M Jejen juga mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kebaikan dan kepedulian member TACI Chapter Separaci Banten kepada yayasannya.


"Semoga ini bisa menjadi kegiatan yang berkesinambungan dan semakin banyak pihak-pihak yang dibantu oleh mereka (TACI-red) dan bisa menjadikan kegiatan ini sebagai ladang pahala bagi kita semua," harap Jejen. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook