PT KS Bagikan 900 Paket Sembako untuk Dhuafa

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Kamis, 07 Juni 2018 - 11:41:27 WIB   |  dibaca: 85 kali
PT KS Bagikan 900 Paket Sembako untuk Dhuafa

Lurah Citangkil Tb Edy Purnama menyerahkan paket sembako untuk warga disaksikan Manajer Comdev PT KS Ridwan Syam.

CILEGON - PT Krakatau Steel (KS) membagikan 900 paket sembako untuk kaum dhuafa di Kota Cilegon. Bantuan paket sembako ini dilakukan di enam kelurahan yakni Kelurahan Cikerai-Kecamatan Cibeber, Kelurahan Ciwaduk-Kecamatan Cilegon, Kelurahan Citangkil-Kecamatan Citangkil, Kelurahan Rawa Arum-Kecamatan Grogol, Kelurahan Panggung Rawi-Kecamatan  Jombang, dan Kelurahan Ramanuju-Kecamatan Purwakarta.

Tiap-tiap kelurahan mendapatkan 150 paket sembako berisikan gula, minyak goreng, dan beras.“Rincian paketnya berupa 5 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir dengan nilai per paket Rp97.500," kata Manager Community Development (Comdev) PT KS Ridwan Syam.

Ridwan mengungkapkan, pembagian paket sembako itu merupakan bagian dari rangkaian agenda Ramadan Berbagi PT KS dan grup yang dimulai sejak awal Ramadan lalu.
“Selain Takjil on the Road, Safari Ramadan, Jumat Keliling, kita juga ingin ada kedekatan industri dan masyarakat dengan hadir memberi bantuan yang nyata di tengah warga. Kita sudah lakukan tarawih berkunjung dengan Pemerintah Kota Cilegon dan membantu kesejahteraan delapan masjid di delapan kecamatan se-Kota Cilegon dengan nilai Rp45 juta.

Kali ini kami hadir di kelurahan-kelurahan dengan membawa bantuan paket sembako untuk dhuafa. Sudah menjadi kewajiban kami untuk turut serta memajukan masyarakat sekitar," jelasnya.

Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Cikerai Hayumi menyampaikan apresiasi yang besar kepada PT KS dan grup. “Alhamdulillah, saya mewakili pihak kelurahan dan juga warga Kelurahan Cikerai mengucapkan banyak terima kasih kepada PT KS yang sudah mau peduli kepada warga sekitar. Semoga Allah membalas kebaikan bapak-bapak sekalian dan KS semakin maju, Amin,” ucapnya.

Diketahui, selama Ramadan 1439 H, PT KS dan Grup telah memberikan bantuan sosial dan penyaluran zakat fitrah dengan total nilai mencapai Rp1.484.300.000 dengan rincian bantuan selama Ramadan sebesar Rp1.037.940.000 dan zakat fitrah PT KS dan grup beserta afiliasinya Rp 446.360.000.

Sepanjang Ramadan tahun ini, segenap manajemen PT KS dan grup serta seluruh karyawan ingin senantiasa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Cilegon dan sekitarnya. Salah satunya melalui serangkaian kegiatan sosial Ramadan yang dibalut dalam bingkai “KS Berbagi“. (*/danang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook