Agendakan 2 Uji Coba di Bulan Ramadan

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 07 Juni 2018 - 11:46:59 WIB   |  dibaca: 70 kali
Agendakan 2 Uji Coba di Bulan Ramadan

LATIH KELINCAHAN : Pemain Cilegon United berlatih kelincahan untuk meningkatkan keterampilan. Selama Ramadan skuat CU tetap berlatih dan berencana melakukan laga uji coba melawan Serang Jaya.

CILEGON – Skuat Cilegon United (CU) mengagendakan dua laga uji coba melawan Serang Jaya dan Persikota selama berlatih pada bulan Ramadan. Uji coba ini sebagai variasi sekaligus evaluasi tim untuk meningkatkan kemampuan jelang Liga 2 yang akan dimulai usai Idul Fitri.


CEO CU Yudhi Apriyanto didampingi pelatih Imam Riyadi mengatakan laga uji coba ini sangat berguna untuk melihat perkembangan pemain selama latihan bulan puasa. Dalam latihan rutin yang dijalankan beberapa waktu lalu, stamina dan fisik pemain mengalami kemajuan. Walaupun bulan puasa pemain mampu menjaga fisiknya. “Fisik pemain bagus. Dalam latihan kami memprogramkan untuk menjaga stamina dan hasilnya bagus,” kata dia.


Laga uji coba yang akan dilaksanakan hari ini melawan Serang Jaya yang rencananya dihelat Stadion Maulana Yusuf Kota Serang sebagai uji coba untuk mengembalikan insting pemain usai menjalani libur sebelum puasa. “Ini juga sekaligus variasi latihan agar tidak jenuh. Kami ingin dalam laga uji coba ini pemain bersunguh-sungguh sebab ini juga termasuk program untuk laga lanjutan Liga 2,” imbuhnya.


Ia menambahkan diharapkan insting pemain baik bek, tengah atau pemain depan tetap seperti saat kompetisi. “Performa kami terakhir saat melawan PSIR bagus dan berhasil menahan imbang 1-1. Kita berharap pada putaran selanjutnya pemain semakin bagus. Uji coba melawan tim lokal bagus untuk mengetahui kelemahan kami. Dari situ kami akan menambal agar nantinya saat Liga 2 bergulir kembali kami tidak punya kelemahan yang bisa dimanfaatkan lawan,” tegas dia.


Ia menambahkan untuk laga melawan Persikota rencananya akan dilaksanakan Senin (11/6). Laga ini juga sama sebagai ajang evaluasi persiapan tim untuk menghadapi laga lanjutan Liga 2 usai Idul Fitri. “Kami akan terus melakukan perbaikan agar performa tim semakin bagus. Persaingan di grup barat ketat jadi kami tidak boleh kehilangan poin dan terus berbenah agar semakin bagus,” tutupnya. (wisnu)    

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook