Cilegon Center Mall, Dikunjungi 30.000 Orang Per Hari

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Jumat, 08 Juni 2018 - 13:02:42 WIB   |  dibaca: 550 kali
Cilegon Center Mall, Dikunjungi 30.000 Orang Per Hari

BERBURU BAJU : Cilegon Centre Mall di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, kemarin. Pusat perbelanjaan terbaru di Kota Cilegon ini disambut antusias masyarakat.

CILEGON - Animo masyarakat dengan adanya Cilegon Center Mall (CCM) sebagai pusat perbelanjaan baru di Kota Cilegon ternyata cukup tinggi. CEO PT Yestas Karya Utama sebagai pengelola CCM Mulijono Haryono mengatakan bahwa dalam sehari, CCM bisa dikunjungi sampai 30.000 pengunjung.


Hal tersebut bisa diukur tiket parkir kendaraan yang diambil masyarakat."Dari tiket kami bisa memprediksi di angka 30 ribuan orang datang per harinya, terutama saat menjelang libur akan lebih banyak lagi," katanya kepada Banten Raya saat meninjau tenant-tenant di CCM, Kamis (7/6).


Mulijono menerangkan, meski tenant yang ada baru terisi 30 persen, tetapi itu sudah mampu menjawab kebutuhan. "Memang belum lengkap. Tapi kami pastikan Oktober seluruh tenant pasti terisi. Termasuk tenant besar XXI dan Superindo. Tempat menjadi ramai saat sore hari menjelang warga melakukan buka bersama. Ke depannya kami yakin akan lebih meriah lagi," terangnya.


Mulijono menjelaskan, selain tenant besar, CCM juga akan tetap mengakomodir usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Di antaranya tenant makan yang ada di lantai 3 dan tenant pakaian di lantai satu. “UMKM kuliner sudah kami kerjasamakan, termasuk juga untuk baju. Meski hadir untuk kelas menengah atas, kami tetap juga berharap ada partisipasi dari pengusaha kecil untuk bersama-sama bisa besar dengan difasilitasinya tempat,” jelasnya.


Sementara itu, salah salah satu pengisi tenant baju yang ada di CCM Alawiah mengungkapkan, semenjak dibuka, CCM tidak pernah sepi dari kunjungan warga. Kebanyakan dari warga mencari baju untuk persiapan Idul Fitri.


"Masih ramai, kami prediksi pada pekan depan akan sangat ramai dari sekarang. Sebab tunjangan juga sudah pada pencaiaran. Warga ingin berbelanja disini karena tempatnya lebih luas dibandingkan mal yang ada di Kota Cilegon lainnya," ungkapnya. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook