Irna: Idul Fitri Momentum Perkuat Kekompakan dan Kebersamaan

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Kamis, 21 Juni 2018 - 10:55:33 WIB   |  dibaca: 71 kali
Irna: Idul Fitri Momentum Perkuat Kekompakan dan Kebersamaan

AMAN DAN LANCAR : Bupati Irna memberikan pengarahan sebelum pelaksanaan salat Ied 1439 H di Masjid Agung Ar-Rahman, Jumat (15/6).

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersama keluarga, anggota Forkopimda serta para kepala OPD serta ribuan masyarakat Kabupaten Pandeglang menunaikan Salat Ied di Masjid Agung Ar-Rahman, Jumat (15/6). Pelaksanaan Salat Idul Fitri 1439 Hijriyah di Masjid Ar-Rahman dipimpin langsung oleh Ustad Jamra dan bertindak sebagai Khatib, Plt Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Pandeglang, Abdul Gofar Alhatiri.


Sebelum melaksanakan Salat Ied, Bupati Irna Narulita mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pandeglang. Kata, Irna hari raya Idul Fitri ini harus dijadikan sebagai momentum untuk menunjukan kepada masyarakat dunia bahwa Islam itu adalah agama yang rahmatan li’lalamin, agama yang cinta perdamaian.

“Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, karena hal tersebut sangat berharga sebagai upaya memperkuat persatuan dan kesatuan serta sebagai bukti bahwa bangsa kita adalah bangsa yang bermartabat,” katanya.


Abdul Gofar Alhatiri selaku khatib mengatakan, Idul Fitri ini saat tepat untuk melakukan evaluasi bagiamana kita kembali ke fitrah, apakah kita telah kembali dalam keadaan suci. “Oleh karena itu di hari yang fitri ini bisa dijadikan sebagai pembaharuan untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” jelasnya.Usai melaksanakan Salat Ied, Bupati Irna Narulita menggelar open house di Gedung Pendopo untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. (muhaemin)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook