Warung Bakso Ludes Terbakar

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Kamis, 21 Juni 2018 - 11:55:36 WIB   |  dibaca: 300 kali
Warung Bakso Ludes Terbakar

PEMADAMAN : Tim Damkar Kota dan Kabupaten Serang memadamkan api yang terbakar warung bakso di Jalan Raya Petir, Lingkungan Lebak Cipocok, Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (20/6).

SERANG-  Diduga lupa mematikan kompor saat memasak air, warung bakso di Jalan Raya Petir, Lingkungan Lebak Cipocok, Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang hangus terbakar, Rabu (20/6). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten Raya, kebocoran gas itu terjadi saat pemilik warung bakso Iwan, hendak melakukan persiapan membuka usaha bakso yang baru dimulainya setelah libur Idul Fitri, sekitar pukul 11.00.


Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Ucu Syaefullah mengatakan, kebakaran di warung bakso itu diduga berasal dari percikan api tabung gas elpiji 3 kilogram. Selain warung bakso, api tersebut juga membakar sebuah gerobak nasi goreng dan bengkel motor.
 
"Saya dapat informasi dari masyarakat sekitar jam 11 siang. Api diduga berasal dari percikan api tabung gas 3 kilogram, terus merambat ke gerobak dan bengkel," katanya kepada Banten Raya, kemarin.


Menurut Ucu, kebakaran itu dapat dijinakan setelah petugas Damkar Kota dan Kabupaten Serang menerjunkan 4 unit mobil damkar, sehingga tidak merambat kebagunan lainnya. Dalam peristiwa itu, tidak ada korban luka maupun jiwa."Untuk kerugian materil kita belum bisa taksir. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ujarnya.


Lebih lanjut Ucu mengungkapkan, pemilik warung bakso belum bisa dimintai keterangan karena masih terlihat syok atas kebakaran tersebut. Untuk saat ini pihaknya fokus pemadaman api khawatir masih ada sumber api di lokasi kebakaran."Belum masih syok, besok atau sore baru bisa kita mintai keterangan," ungkapnya.


Firmansyah, warga sekitar mengatakan, dari keterangan yang dia peroleh diduga pemilik bakso lupa mematikan kompor saat memasak air untuk bakso."Dari gas, kelalaian lagi masak ditinggal," katanya.

Selain membakar warung bakso, Firman menjelaskan sempat terjadi ledakan yang diduga berasal dari aliran listrik. Bahkan kabel listrik sempat terputus karena terbakar api. "Listrik sampe meledak. Kalau kita khawatir listriknya karena masih aktif," jelasnya. (darjat)

 

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook