Idul Fitri Pjs Wwalikota Sosialisasi Pilkada

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Kamis, 21 Juni 2018 - 12:01:09 WIB   |  dibaca: 100 kali
Idul Fitri Pjs Wwalikota Sosialisasi Pilkada

BERMAAFAN : Pjs Walikota Tangerang, M.Yusuf bermaaf-maafan dalam jamaah usai Salat Ied di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Jumat (15/6) lalu.

KOTA TANGERANG - Peringatan Idul Fitri harus bisa jadi perekat persatuan seluruh warga Kota Tangerang. Hal tersebut disampaikan Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Tangerang, M. Yusuf dalam sambutannya sebelum pelaksanaan Salat Idul Fitri 1439 Hijriyah di Masjid Raya Al A'zhom, Kota Tangerang, Jumat (15/6) lalu.


Ia mengatakan, pelaksanaan ibadah puasa selama bulan suci Ramadan seharusnya bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan muslim kepada penciptanya."Ramadan telah usai, sekarang waktunya kita untuk berlapang dada dan saling memaafkan," harap M. Yusuf.


Pada kesempatan tersebut, M. Yusuf juga mengingatkan agar masyarakat Kota Tangerang dapat menggunakan hak pilihnya pada gelaran Pilkada Kota Tangerang, yang akan digelar pada 27 Juni 2018. "Partisipasi dari masyarakat sangat penting dalam menggunakan hak pilihnya. Hal itu mengingat suara yang diberikan menentukan masa depan Kota Tangerang lima tahun ke depan," imbuh M. Yusuf.


Oleh karena itu, M. Yusuf meminta kepada warga Kota Tangerang yang melakukan mudik untuk dapat kembali sebelum pelaksanaan pencoblosan pada 27 Juni 2018. "Supaya bisa ikutan milih di Pemilukada Kota Tangerang," tutupnya. (*/marjuki)

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook