Momentum Lebaran Jadikan Wujud Kebersamaan

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Jumat, 22 Juni 2018 - 11:06:02 WIB   |  dibaca: 160 kali
Momentum Lebaran Jadikan Wujud Kebersamaan

HALAL BIHALAL : Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi dan jajarannya bersalaman dengan seluruh pegawainya pada acara halal bihalal, Kamis (21/6).

Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, Kepolisian Resor (Polres) Kota Cilegon dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0623 Kota Cilegon menggelar Apel bersama dirangkaikan dengan Halal Bihalal pegawai di Lingkungan Pemkot Cilegon, Kamis (21/6).


Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi yang memimpin apel tersebut menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh elemen masyarakat Kota Cilegon. "Secara pribadi saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin apabila terdapat kesalahan yang kami perbuat, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Semoga momentum halal bihalal kali ini dapat mempererat tali silaturahmi seluruh elemen masyarakat Kota Cilegon," kata Edi dalam sambutannya, kemarin.


Edi mengungkapkan, momentum halal bihalal dapat dijadikan sebagai  wujud kebersamaan antara unsur pemerintah dan stakeholder. "Jadikanlah halal bihalal kali ini sebagai momentum berharga demi mewujudkan Kota Cilegon yang sejahtera dan kita dapat selalu saling mendoakan agar Kota Cilegon selalu mendapat limpahan karunia Allah SWT," ungkapnya.


Dalam hal ini, Edi mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Cilegon agar pada hari pertama masuk kerja harus memiliki semangat baru dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dalam melayani masyarakat. "Marilah kita ciptakan semangat baru dalam melaksanakan tugas di hari pertama masuk kerja agar tugas dan kewajiban dalam melayani masyarakat tetap terjaga dan disiplin untuk meningkatkan komitmen kita di mata masyarakat," ajaknya.


Edi juga berharap kepada para pegawai Pemkot Cilegon untuk tidak menambah waktu cuti terkecuali bagi pegawai yang mendapatkan piket pada saat cuti bersama. "Saya berharap bagi seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) yang telah mendapatkan jatah libur sebanyak sepuluh hari agar tidak menambahkan waktu cuti terkecuali bagi pegawai yang mendapat piket saat cuti bersama," ucapnya.


Pada akhir acara, Plt Walikota Cilegon, Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten Daerah (Asda), Kapolres Kota Cilegon dan Dandim 0623 Kota Cilegon serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh ASN di lingkungan Pemkot Cilegon saling berjabat tangan untuk bermaaf-maafan. (tasir/*)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook