Minimarket Dibobol Maling

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Jumat, 22 Juni 2018 - 11:08:49 WIB   |  dibaca: 376 kali
Minimarket Dibobol Maling

DIBOBOL MALING : Karyawan Indomaret menunjukkan dinding kaca yang dibobol maling di Indomaret Lingkungan Sukajadi, Kamis (21/6).

CILEGON - Sebuah minimarket Indomaret di Jalan Raya Merak tepatnya di Lingkungan Sudimampir, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak dibobol maling. Akibat peristiwa tersebut, kerugian diperkirakan mencapai belasan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten Raya, Kamis (21/6), sekitar pukul 07.00 WIB seorang karyawan toko akan melakukan aktivitas dengan membuka toko tersebut, namun saat toko dibuka kondisi toko sudah berantakan di bagian meja kasir.

Setelah di cek ke tempat lain, di etalase rokok dan air mineral juga sudah tidak ada barang. Penjaga toko yang diketahui bernama Ade Irma Setiyarini lantas melihat seluruh sudut toko, lantas diketahui ada dinding kaca yang sudah jebol dirusak oleh maling.


Akibat kejadian tersebut, Ade Irma dan rekannya yang kebetulan baru membuka toko lantas lapor ke pemilik toko dan ke polisi dari Polsek Pulomerak. Tak berselang lama, petugas kepolisian datang ke tempat kejadian perkara (TKP) yang terletak di seberang Terminal Terpadu Merak (TTM) tersebut.

Penjaga Toko, Ade Irma Setyarini (18) mengatakan, Indomaret tempatnya bekerja memang biasa tutup pada pukul 23.00 WIB dan buka kembali pukul 07.00 WIB. Saat Ia bersama rekannya akan membuka toko, ternyata kondisi toko sudah acak-acakan di beberapa sudut.


"Setelah kami cek, laci uang berantarakan, tapi kebetulan tidak ada uangnya karena disimpan di brankas. Hanya saja rokok dan air mineral sudah pada hilang, terus kami lapor ke bos sama ke polisi," katanya kepada Banten Raya, kemarin.


Menurut Ade, dinding kaca di di bagian depan ternyata sudah pecah. Ada enam kotak kaca yang dipecah oleh maling dan digunakan sebagai jalur masuk ke toko. "Maling itu juga terekam CCTV (Closed Circuit Television). Maling paka topi, kejadiannya sekitar puku; 06.30 WIB, kejadiannya cukup cepat, mungkin karena terburu-buru toko mau buka jadi rokok dan air mineral yang dibawa," tuturnya.


Dijelaskan Ade, akibat peristiwa tersebut kerugian kemungkinan lebih dari Rp 10 juta, karena selain rokok dan air mineral, kerugian juga kerusakan dinding kaca Indomaret. "Malingnya kemungkinan lebih dari satu, karena bawa rokoknya juga banyak," jelasnya.

Sementara, Pemilik Indomaret, Jefry mengaku, akibat kejadian itu pihaknya mengalami kerugian kurang lebih belasan juta rupiah. "Kira-kira sepuluh juta rupiah kerugiannya, karena banyak sekali stok rokok yang hilang," akunya. (gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook