Penjualan Jersey Piala Duni 2018 Laris Manis

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 22 Juni 2018 - 11:41:55 WIB   |  dibaca: 562 kali
Penjualan Jersey Piala Duni 2018 Laris Manis

LARIS : Pemilik Toko Curva Sud - Sport Fashion, Danil Hadi Wijaya menunjukkan jersey piala dunia 2018, kemarin.

SERANG - Penjualan jersey (seragam bertanding) piala dunia di Kota Serang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Salah satunya dirasakan Toko Curva Sud - Sports Fashion, yang berlokasi di Ruko Belina Jalan Abd Fatah Hasan, Depan Kantor PKS (Partai Keadilan Sejahtera), Warung Pojok Kota Serang.  Dalam sehari toko penjual beragam jersey ini mampu menjual jersey piala dunia sebanyak 50 pcs.


"Iya om alhamdulillah, kira-kira ada kenaikan 100 persen. Biasanya 20 pcs per hari, sekarang bisa 50 pcs an lebih," kata Pemilik Toko Curva Sud - Sports Fashion, Danil Hadi Wijaya kepada Banten Raya, Kamis (21/6).


Ia mengatakan, dari 32 kostum atau peserta kejuaraan sepak bola Piala Dunia 2018 di Rusia, ada lima kostum peserta Kejuaran Piala Dunia yang menjadi banyak incaran warga Kota Serang. Kelima kostum peserta piala dunia 2018 tersebut diantaranya negara Jerman dan  France yang menjadi paling favorit dibeli masyarakat."Peminat paling banyak jersey negara Jerman, France, Argentina, Brazil dan Portugal," terangnya.


Danil menuturkan, alasan dipilihanya kostmen lima negara tersebut paling laris, karena dianggap memiliki tampilang dan corak yang lebih manarik ketimbang kostumen yang lain.
"Selain itu, memiliki fans (penggemar) nya paling banyak, udah gitu juara bertahan (piala dunia), katanya.


Nah, bagi anda yang tertarik dan belum memiliki jersey atau kostum kesayangan peserta piala dunia, tak ada salahnya datang ke Toko Curva Sud - Sports Fashion. Pasalnya, selain menyedikan jersey secara lengkap, toko ini membanderol seluruh jersey cukup terjangkau."Per pcs hanya 125 ribu dan Rp150 udah disablon nama dan nomor punggung," katanya.


Kemudian, di Toko Curva Sud - Sports Fashion ini, warga juga bisa melakukan dua alternatif cara pembelian. Yakni melayani penjualan secara offline atau datang langsung ke toko, atau bisa juga masyarakat bisa melakukan pemesanan secara online melalui Facebook, Instagram Twitter, dan LINE @kaosbolabagus.“Buat warga yang akan datang ke toko kami, tempat kami buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam," tutup Danil. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook