Bank Mandiri Cilegon Gelar Mudik Gratis

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 22 Juni 2018 - 11:45:36 WIB   |  dibaca: 582 kali
Bank Mandiri Cilegon Gelar Mudik Gratis

MUDIK GRATIS : Businness Support Head Regional Jakarta III Bank Mandiri Purnomo (kiri) dan Area Head Bank Mandiri Cilegon Antariksa Gumelar (kanan) saat melepas rombongan mudik bersama di Bank Mandiri Cilegon.

CILEGON - Bank Mandiri Area Cilegon melepas peserta mudik gratis yang berlangsung di halaman parkir Bank Mandiri, Kota Cilegon, Kamis (7/6). Dua bus rombongan yang berjumlah 80 peserta ini dilepas oleh Bussiness Support Head Regional Jakarta III Bank Mandiri Purnomo dan Area Head Bank Mandiri Cilegon Antariksa Gumelar.


Area Head Bank Mandiri Cilegon Antariksa Gumelar mengatakan, menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Bank Mandiri Cilegon kembali memfasilitasi nasabah dan masyarakat untuk mengikuti mudik gratis sebanyak 80 peserta. "Tahun ini ada dua bus dengan jumlah 80 peserta untuk tujuan Malang dan Semarang," katanya.


Menurutnya, untuk mudik gratis, Bank Mandiri Cilegon tidak ada penambahan kuota, tetapi skala nasional jumlah bertambah. Pada tahun lalu dan tahun ini, Bank Mandiri memberangkatkan dua bus.

Mengenai mudik gratis ini disampaikam sejak dua bulan sebelum Ramadan sehingga nasabah dan masyarakat bisa mendaftarkan diri."Kita utama nasabah dan masyarakat yang berada di kalangan menengah ke bawah sehingga bisa mengurangi pengeluaran saat Lebaran nanti," tuturnya.


Ia berharap, peserta mudik gratis bisa nyaman dan selamat hingga tempat tujuan. Setelah itu, bisa pulang kembali ke Cilegon dan sekitarnya dengan selamat pula dan memiliki semangat bekerja agar bisa kembali mudik ke kampung halaman pada tahun mendatang."Mudah-mudahan Bank Mandiri bisa memberangkatkan peserta lebih banyak pada tahun mendatang," katanya.


Bussiness Support Head Regional Jakarta III Bank Mandiri Purnomo mengatakan, momen Hari Raya Idul Fitri merupakan yang penting terutama untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan keluarga di kampung halaman. Kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi masyarakat, nasabah dengan Bank Mandiri."Ini sebagai ucapan terima kasih atas kepada masyarakat yang menjadikan Bank Mandiri sebagai bank terkemuka dan terpercaya," katanya.


Menurutnya, jelang hari raya tahun ini, Bank Mandiri memberangkatkan sekitar 11 ribu peserta mudik bersama ke berbagai daerah di Indonesia. Bank Mandiri Regional Jakarta III ada 15 bus yang digunakan untuk empat titik pemberangkatan, salah satunya Bank Mandiri Cilegon. "Kita prioritaskan untuk nasabah dari kalangan menengah yang bisa mendapatkan mudik bareng," katanya.Ia berharap, fasilitas mudik bersama dengan Bank Mandiri bisa bermanfaat dan semoga Bank Mandiri tambahan maju dari waktu ke waktu. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook