CitraGarden BMW Bakal Pasarkan Apartemen

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Senin, 25 Juni 2018 - 12:31:47 WIB   |  dibaca: 582 kali
CitraGarden BMW Bakal Pasarkan Apartemen

PERESMIAN : Associate Direktur CitraGarden BMW Yusanto Hariyanto (tiga dari kanan) berbincang dengan Deputy General Manager CitraGarden BMW, Kurniawan Santosa (dua dari kiri) saat peresmian Breeze Water CitraGarden BMW belum lama ini.

SERANG - Perusahaan pengembang PT Ciputra  Group melalui Perumahan Citra Garden BMW berencana membangun proyek terbaru apartment guna memenuhi permintaan hunian yang terus meningkat di Banten.  Alasannya dari total kawasan pengembangan CitraGarden seluas 68 hektar saat ini tinggal 50 persennya saja.


Hal ini diungkapkan Associate Direktur CitraGarden BMW Yusanto Hariyanto  kepada Banten Raya saat peresmian Breeze Water CitraGarden BMW belum lama ini"Kita lihat perkembangannya aja ya (permintaan properti bagaimana-red).

Karena kalau kita lihat perkembangan terahir, kita juga harus irit-irit lahan yang ada. Salah satunya ya mungkin dengan membangun bangunan veritkal (apartemen)," kata Associate Direktur CitraGarden BMW Yusanto Hariyanto.


Dikatakan Yusanto, guna merealisasikan pembangunan proyek apartemen tersebut, CitraGarden BMW akan menyiapkan lahan 10 hektar dari 63 hektar total lahan yang tersedia.
“Lahannya kita siapkan sepuluh hektar,” katanya.


Soal harga, Yusanto memperkirakan harga jual apartemen tersebut akan dijual dibawah Rp500 jutaan.“Iya kita akan kearah sana (seperti proyek-proyek Ciputra lain yang sudah ada-red). Biasanya Kita akan membagi (menyasar) beberapa kelas, untuk menjangkau harga dibawah Rp500 jutaan dan diatas Rp500 jutaan,” katanya.


Namun untuk kepastian waktunya sendiri, Yusan belum bisa memastikan kapan dan tahun berapa pembangunan apartemen tersebut dilakukan.“Karena fasilitas harus ada (kita lengkapi dahulu). Jadi katakanlah kalau di Serang dan Cilegon semakin berkembang dengan adanya komersial-komersial baru, industri baru dan sebagainya, pastinya kebutuhan hunian juga akan banyak lagi (meningkat),” katanya.


Sementara itu, Deputy General Manager CitraGarden BMW, Kurniawan Santosa mengungkapkan bawha, untuk pembangunan proyek apartemen, pihaknya masih melihat kondisi pasar terlebih dahulu.“Sebab, saat ini kita masih fokus di landed (rumah tapak), untuk hunian vertikal kita masih lihat pangsa pasarnya 2-3 tahun kedepan,” kata  Kurniawan Santosa. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook