WH Minta Iti-Ade Jaga Kondusifitas

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Senin, 25 Juni 2018 - 13:14:09 WIB   |  dibaca: 351 kali
WH Minta Iti-Ade Jaga Kondusifitas

TANDATANGANI BERITA ACARA : Gubernur Banten, Wahidin Halim menandatangani berita acara serah terima jabatan Plt Bupati Lebak Ino S Rawita kepada bupati definitif Iti Ocktavia Jayabaya di Pendopo Pemkab Lebak, Sabtu (23/6).

RANGKASBITUNG - Gubenur Banten Wahidin Halim (WH) meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Lebak definitif Iti Ocktavia Jayabaya-Ade Sumardi (Iti-Ade) untuk menjaga kondusifitas masyarakat, khususnya saat menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak 2018. Selain menjaga kondusifitas, Iti-Ade juga diminta untuk melanjutkan tugas dengan baik sebagai pimpinan pemerintahan di Kabupaten Lebak.


"saya yakin, bupati dan wakil bupati Lebak definitif mampu melaksnakan tugas sesui yang diharapkan masyarakat. Terkait Pilkada yang tidak akan lama lagi digelar, maka bupati dan wakil bupati Lebak harus mampu menciptakan kondusifitas, sehingga Pilkada di Lebak aman dan damai," kata WH dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lebak Ino S Rawita kepada Bupati dan Wakil Bupati depinitif, Iti-Ade di Pendopo Pemkab Lebak, Sabtu (23/6).


Menurut WH, setelah menjabat sebagai Plt Bupati Lebak, Ino S Rawita harus kembali melaksanakan tugas rutinnya sebagai pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Banten. Bahkan, karena selama empat bulan tersebut telah melaksanakan tugas dengan baik di Lebak, maka sebagai Gubernur Banten WH memberikan apresisasi dan terimakasihnya kepada Ino S Rawita.

"Dari hasil pemantauan kami selama ini, Lebak merupakan daerah yang sangat kondusif. Untuk itu, kepada Pak Ino S Rawita yang selama empat bulan mampu melanjutkan iklim yang kondusif di Lebak, saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya," tuturnya.


Sementara itu, Bupati Lebak, Iti Ocktavia Jayabaya yang ditemui usai melaksanakan serah terima jabatan mengatakan, setelah cuti selama empat bulan karena menghadapi proses Pilkada, maka kini dirinya dan Ade Sumardi siap mengemban tugas kembali sebagai kepala daerah di Lebak.

Tidak hanya itu saja, dirinya dan Ade Sumardi akan langsung melanjutkan kegiatan maupun program kerjanya. "Saya dan Pak Ade Sumardi meminta doa masyarakat agar setelah kembali menjadi bupati dan wakil bupati definitif, mampu melaksanakan tugas dengan baik. Terkait imbauan Pak WH agar kami menjaga kondusifitas di Lebak pada Pilkada, tentu akan kami lakukan dengan baik," katanya. (hudaya)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook