Jalin Keakraban Main Futsal Bareng

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Selasa, 26 Juni 2018 - 13:59:44 WIB   |  dibaca: 724 kali
Jalin Keakraban Main Futsal Bareng

ANTUSIAS : Puluhan bikers yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten mendengarkan sambutan panitia halal lomba futsal, kemarin.

SERANG - Paguyuban Honda Banten menggelar Halal Bihalal dengan belasan komunitas Motor Honda di Banten sambil mainf futsal bareng, di Lapangan Kene Wae, Citra Gading Kota Serang, Minggu (14/6) kemarin.


Kegitan yang dikemas bertajuk Ketupat Futsal Community ini digelar sebagai ajang silahturahim antar bikers dalam melepas kangen usai libur lebaran.“Kegiatan Futsal ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahim dan halal bihalal juga menjadikan agenda rutin kami setiap tahun. Sebab ini sangat di nanti oleh para bikers yang tergabung dalam paguyuban Honda Banten,” ujar Pampam Humas PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten.


Kegihatan halal bihalal dan Ketupat futsal community ini diikuti 16 team dari Paguyuban Honda Banten (PHB). Dalam perminan futsal ini panitia menerapkan sistem gugur. Acara ini dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 19.30  WIB ini.


Di Partai Final Honda CB150 Club Banten (HCC Banten) berhadapan dengan Scoopy  Independent Club (SIC) yang di menangkan oleh SIC yang dimana  menjadi juara bertahan Pemenang Ketupat Futsal Community.


Juara pertama diraih oleh  Scoopy Independent Club (SIC), juara kedua diraih Honda CB150 Community Club Banten (HCC Banten), dan juara ketiga diraih Scoopy Cilegon Community (SCC).“Acar ini seru banget tahun kemarin cuma 7-8 tim.

Tapi tahun ini sampe 16 team dan antusias dari peserta puna luar biasa. Sebab agenda tahunan ini sangat ditunggu oleh para bikers yang lebih istimewa bukan hanya kejuaraan futsal tapi juga acara yang lain yaitu Sonic Modifikasi Kontes yang di ikuti oleh anggota club sonic yang berada di Paguyuban Honda Banten (PHB)" kata Pampam.


Selain ada kompetisi futsal antar klub, kegitan halal bihal ini juga diisi dengan kompetisi Modifikasi All New Sonic 150R. Acara ini ikuti oleh 10 motor dan di ikuti oleh para member dari Honda Sonic Owner Indonesia Chapter Banten. (ismet)

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook