Iti-Ade Langsung Kerja

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Selasa, 26 Juni 2018 - 14:16:31 WIB   |  dibaca: 225 kali
Iti-Ade Langsung Kerja

HALAL BIHALAL : Bupati Lebak, Iti Ocktavia Jayabaya menyalami para ASN di lingkungan Pemkab Lebak sebelum melaksanakan tugasnya sebagai kepala daerah di Pendopo Bupati Lebak, Senin (25/6).

RANGKASBITUNG - Setelah Serahterima Jabatan (Sertijab) dengan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lebak, Ino S Rawita pada Sabtu (23/6), kini Bupati dan Wakil Bupati Lebak definitif, Iti Ocktavia Jayabaya-Ade Sumardi (Iti-Ade) langsung bekerja dan terlihat berada di Pendopo Pemkab Lebak, Senin (25/6).

Iti yang belum mengisi rumah dinasnya itu, terlihat berangkat menuju Pemkab dari kediamannya di Kampung Tajur, Desa Mekar Agung, Kecamatan Cibadak pada pukul 07.30 WIB. Begitu pula Ade Sumardi yang tinggal di rumah pribadinya di Guradog, Kecamatan Cipanas tiba ke Pemkab lebih awal yaitu pukul 07.20 WIB.

Setelah keduanya tiba di pendopo, langsung disambut para pejabat eselon II, III, IV serta selurus staf Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melaksanakan halal bihalal yang kurang lebih selama 30 menit. Setelah itu, Iti-Ade langsung melaksanakan tugas kesehariannya sebagai bupati dan wakil bupati Lebak.


Berdasarkan pantauan Banten Raya selama melaksanakan tugas dihari pertama pasca cuti kampanye, Iti-Ade meminta laporan kerja para kepala OPD selama cuti. Selain itu, Iti-Ade meminta laporan terakhir semua kegiatan maupun program yang masih dilakukan masing-masing OPD.


"Hari ini (Kemarin-red), saya dan Pak Ade langsung melaksanakan tugas. Hal itu harus kami lakukan, karena memang masih ada pekerjaan maupun program yang harus kami lanjutkan," kata Bupati Iti Ocktavia Jayabaya kepada Banten Raya, kemarin.


Ditambahkan Iti, semua pekerjaan yang berkaitan dengan pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan dengan baik. Oleh karena itu, setelah bupati dijabat oleh Plt, maka dirinya dan Ade Sumardi harus melanjutkan pekerjaan berikutnya. "Kami harap, dalam melaksanakan tugas sebagai kepala daerah di Lebak bisa berjalan lancar sesuai yang kita harapkan," tambahnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Ade Sumardi menjelaskan, setelah menjalani cuti kampanye, pihaknya harus menjalani tugas sebagai wakil bupati. Untuk itu, maka dirinya dan Iti Ocktavia Jayabaya harus kembali bekerja melanjutkan program pembangunan yang harus diselesaikan. "Hari ini (Kemarin-red), tepatnya dihari pertama pasca sertijab bupati, maka saya dan Ibu Iti harus langsung melaksanakan tugas sebagai bupati dan wakil bupati," kata Ade Sumardi. (hudaya)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook