Biliar Tak Mau Jumawa, Pilih Kerja Keras

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 26 Juni 2018 - 14:22:46 WIB   |  dibaca: 243 kali
Biliar Tak Mau Jumawa, Pilih Kerja Keras

DUKUNG PRESTASI : Ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto (peci hitam) mengajak atlet untuk berprestasi di Poprov Banten disela-sela acara gladi bersih pelantikan pengurus KONI Kabupaten Serang di pendopo bupati serang, kemarin.

SERANG – Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Serang tak mau jumawa untuk perhelatan Porprov Banten di Kabupaten Tangerang tahun ini. Mereka konsentrasi berlatih guna memantapkan persiapan menghadapi latihan agar bisa meraih medali emas.


Ditemui wartawan, Ketua Pobsi Kabupaten Serang Ketut mengatakan sebenernya dirinya menargetkan minimal meraih emas di setiap nomor yang dipertandingkan seperti bola sembilan, bola 10, dan lainnya. “Kami memiliki target dan saya berharap target kami bisa terealisasi di Kabupaten Tangerang nantinya,” ujar dia.  


Menu latihan yang dilakukan skuat biliar untuk porprov pihaknya antara lain ketepatan memukul, konsentrasi, dan lainnya. Teknik juga diperdalam agar permainan semakin sempurna. “Perbaikan dilakukan setiap saat. Butuh konsentrasi yang bagus karena biliar adalah olahraga keahlian jadi keterampilan harus terus ditingkatkan,” jelasnya.


Untuk mematangkan persiapan, pihaknya juga akan menggelar laga uji coba melawan atlet dari kabupaten/kota lainnya. Tujuannya sebagai ajang evaluasi agar nantinya tahu kelemahan sehingga bisa diperbaiki. “Kami harus memanfaatkan waktu tersisa ini untuk terus memperbaiki kemampuan agar bisa mengharumkan Kabupaten Serang,” tegasnya.


Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto mengatakan, atlet Kabupaten Serang terus berlatih untuk meningkatkan diri jelang Porprov Banten. Latihan ini dilaksanakan sesuai arahan pelatih cabang olahraga masing-masing. “Kami tidak berpaku tangan dan terus menyusun kekuatan agar prestasi kami bisa lebih baik dibandingkan sebelumnya. Mari kita bekerja keras untuk mengharumkan prestasi Kabupaten Serang,” kata Puji. (wisnu)     

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook