PT KIEC Perkuat Hubungan Karyawan

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Rabu, 27 Juni 2018 - 11:43:45 WIB   |  dibaca: 246 kali
PT KIEC Perkuat Hubungan Karyawan

Jajaran Komisaris, Direksi, Manajemen, dan Karyawan PT KIEC mengadakan halal bihalal di Convention Hall The Royale Krakatau Cilegon.

CILEGON – Pasca Idul Fitri dan Libur Lebaran PT Krakatau Industrial Estate (PT KIEC) menggelar Halal Bihalal yang dihadiri oleh para petinggi serta seluruh karyawan. Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat hubungan dan tali silaturahmi seluruh karyawan yang bekerja di PT KIEC, sehingga dengan jasmani dan rohani kembali suci maka diharapkan mampu memacu kerja karyawan dan jajaran direksi agar PT KIEC lebih maju.

Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) PT KIEC Priyo Budianto mengatakan, acara tersebut menjadi sarana bagi seluruh karyawan PT KIEC untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan satu sama lain. Kedepannya, PT KIEC melalui kerja karyawan yang baik diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya.

 "KIEC diharapkan dapat berprestasi dan memberikan kontribusi untuk pencapaian kinerja KS (Krakatau Steel) Group yang lebih baik," katanya saat memberikan sambutan dalam Halal Bihalal yang dilakukan di Convention Hall The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Selasa (26/6).


Prio menambahkan, selain sebagai ajang salaing memaafkan, Halal Bihalal tersebut juga diharapkan mempu menjadi sarana evaluasi seluruh jajaran direksi dan karyawan, sehinga satu sama lain mampu memperbaiki diri dan terus menunjukan prestasinya dalam bekerja.

 "Satu tahun perjalanan kebelakang harus menjadi evaluasi bersama baik perusahaan maupun pribadi masing-masing, sehingga bisa memeprbaiki berbagai kesalah dan terus bekerja dengan maksimal untuk perusahaan dan KS Group," tambahnya.

Sementara itu, Komisaris PT KIEC Iip Arief Budiman menyatakan, perayaan Idul Fitri 2019 bertepatan dengan hari kelahiran PT KIEC ke-36 yaitu 16/6. Diharapkan hal tersebut dapat menjadi kemenangan perusahaan baik sekarang atau juga untuk masa depan. "Mari bersama-sama kita luruskan niat untuk mencapai kemenangan KIEC di masa yang akan datang. Betepatan dengan hari kemenangan dan hari kelahiran maka harus menjadi motivasi bersama untuk lebih maju," ucapnya.


Iip menegaskan, pada usianya yang semakin matang diharapkan PT KIEC terus maju dan memberikan kontribusi terbaik untuk KS Group. "Dengan usia yang semakin matang diharapkan lebih profesional dan maju dalam melakukan pengelolaan perusahaan, sehingga PT KIEC bisa terus memeberikan kontribusi yang maksimal untuk PT KS," tegasnya.(uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook