Diharapkan Bisa Naik Peringkat

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Rabu, 27 Juni 2018 - 14:43:10 WIB   |  dibaca: 219 kali
Diharapkan Bisa Naik Peringkat

TERIMA PATAKA : Ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto menerima bendera pataka dari Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo saat pelantikan.

SERANG – Bupati Serang Rt Tatu Chasanah berharap prestasi olahraga di bawah kepemimpinan pengurus KONI Kabupaten Serang baru periode 2018- 2022 yang dikomandoi Pujiyanto bisa berkembang. Diharapkan pada ajang Porprov Banten di Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang bisa naik satu peringkat dari posisi 4 ke 3 besar.


Selain ditantang untuk berprestasi lebih, Pemkab Serang juga akan membangun beberapa sarana olahraga agar atlet Kabupaten Serang bisa berprestasi hingga tingkat internasional. “ Prestasi olahraga Kabupaten Serang  berada di tengah-tengah. Harapan saya bisa meningkat minimal satu posisi di poprov nantinya,” kata Tatu saat melakukan pelantikan di pendopo, kemarin.


Menanggapi hal ini Ketua KONI Kabupaten Serang Pujiyanto menuturkan pihaknya akan memaksimalkan persiapan guna berusaha untuk  mewujudkan keinginan bupati Serang. “Kabupaten Serang merupakan bapak olahraga yang telah menelurkan banyak atlet berprestasi. Kami telah melakukan pendataan dan memantau persiapan atlet.

Selain itu kami juga membawa pulang beberapa atlet dari lain daerah untuk membawa nama harum Kabupaten Serang. Moto kami gawe prestasi, oleh karena itu kami tidak mau berleha-leha,” tegasnya.


Masih di acara tersebut, Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo mengatakan dirinya berharap pengurus mampu untuk menghasilkan atlet andal sebagai calon atlet Banten untuk PON Papua yang akan dihelat 2020 mendatang. “Atlet Banten terbukti berprestasi. Untuk Asian Games masih tersisa 23 atlet Banten dan ada yang berasal dari Kabupaten Serang. Saya berharap atlet dari Banten ini bertahan dan bisa tampil di Asian Games dan berprestasi,” tegasnya.


Diharapkan pengurus baru mampu mencetak atlet baru yang nantinya bisa menjadi cikal bakal dan tulang punggung prestasi bagi Kabupaten Serang dan Banten ke depannya. “Persaingan pasti ketat. Mari sukseskan Porprov Banten demi prestasi cemerlang di PON Papua,” tutup dia. (wisnu)    

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook