Arief Harapkan Pemuda Miliki Motivasi

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Senin, 02 Juli 2018 - 12:58:22 WIB   |  dibaca: 51 kali
Arief Harapkan Pemuda Miliki Motivasi

MOTIVASI : Walikota Arief saat sarapan bersama dengan ratusan peserta Seleksi Paskibra Kota Tangerang di Lapangan SMP 6, Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (30/6).

KOTA TANGERANG - Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengharapkan pemuda Kota Tangerang memiliki motivasi untuk menjadi pemuda terbaik dan menjadi pemimpin masa depan. Demikian disampaikan walikota sarapan bersama dengan ratusan peserta Seleksi Paskibra Kota Tangerang di Lapangan SMP 6, Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu (30/06)."Kalian adalah yang terbaik di Kota Tangerang. Kalian harus punya motivasi menjadi pemuda terbaik Kota Tangerang dan menjadi calon pemimpin masa depan," tuturnya.


Walikota menginginkan, para peserta untuk terus memberikan yang terbaik kepada Kota Tangerang, apapun bentuknya."Dan kesuksesan kalian di masa depan ditunggu oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang," tegasnya.


Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Tangerang itu sarapan lesehan bersama peserta."Ayo semua kita sarapan bareng," ajak walikota dihadapan 450 peserta Seleksi Paskibra Kota Tangerang, yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang.


Selain peserta, Arief pun mengajak tukang kebun  yang sedang menyapu taman di sekitar halaman sekolah. "Ayo pak sekalian gabung bersama kita," ajak walikota."Kita tunggu bapaknya baru mulai sarapan ya," imbuhnya.


Para peserta Seleksi Paskibra Kota Tangerang 2018 tersebut terlihat berjajar rapi menunggu aba-aba sarapan bareng dari instruktur yang berasal dari para senior paskibra. Dengan piring yang sudah berisi nasi dan lauk pauk dan segelas air putih. Dengan sabar mereka menunggu semua temannya kebagian menu sarapan pagi yang terdiri dari semur telur, tahu dan juga kerupuk.


Setelah semuanya berkumpul di lapangan, termasuk juga para instruktur, walikota bersama ratusan peserta dan panitia secara bersama-sama membaca doa dan menyantap sarapan yang ada. Meski ada beberapa peserta yang terlihat mengacungkan gelas karena kehabisan air, namun semuanya terlihat lahap menyantap menu sarapan yang ada, termasuk juga walikota."Itu coba kasih air lagi, yang airnya habis ngacung," ucap walikota saat melihat beberapa anak mengacungkan gelasnya.(*/marjuki)

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook