Syafrudin Diminta Tak Main Proyek

nurul roudhoh   |   Politik  |   Senin, 02 Juli 2018 - 13:21:45 WIB   |  dibaca: 513 kali
Syafrudin Diminta Tak Main Proyek

MENUNGGU PLENO KPU : Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengunjungi Syafrudin di kediamannnya di Jalan Bhayangkara, Cipocok Jaya, Sabtu (31/6).

SERANG - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meminta calon walikota Serang Syafrudin merealisasikan janji-janjinya saat kampanye. Secara khusus Zulkifli juga meminta agar Syafrudin tidak main proyek APBD. Pesan tersebut disampaikan Zulkifli saat mengunjungi Syafrudin di kediamannya di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Cipocok Jaya, Sabtu (31/6). "Jangan main proyek," kata Zulkifli.


Zulkifli yang juga merupakan Ketua MPR ini mengatakan bahwa kemenangan yang didapatkan pasangan calon Syafrudin dan Subadri Usuludin merupakan kemenangan masyarakat Kota Serang.Karena itu setelah terpilih sebagai walikota Serang Syafrudin harus merealisasikan janji-janjinya saat kampanye. Ia meminta agar pembangunan di Kota Serang lebih baik lagi dibandingkan dengan yang sebelumnya.“Tunaikan janji dengan membawa masyarakat Kota Serang jadi lebih baik daripada walikota-walikota sebelumnya,” katanya.


Zulkifli menyatakan bahwa selama kepemimpinannya lima tahun mendatang Syafrudin harus melayani rakyat dengan sungguh-sungguh dan bekerja dengan baik. Ia mengaku bersyukur karena banyak calon kepala daerah yang diusung PAN menang.

Ia menyebutkan ada 103 daerah yang dimenangi oleh kepala daerah dari PAN atau hampir 60 persen wilayah. Hal ini tak lain karena calon yang diharapkan maju oleh ulama didorong oleh PAN sehingga mereka menang. Hal yang sama juga terjadi pada Syafrudin.“Untuk pileg Kota Serang kita targetkan Ketua DPRD. Untuk Banten minimal satu dapil satu (anggota DPRD-red),” katanya.


Calon Walikota Serang Syafrudin mengaku akan menjalankan amanat yang disampaikan Zulkifli Hasan. Ia mengatakan, amanah yang diberikan Zulkifli Hasan agar membawa Kota Serang lebih baik dari yang sebelumnya akan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Apalagi ia mengaku tidak ada kontrak politik dengan siapa pun dalam pencalonan ini.“Yang akan kita utamakan adalah janji politik yang kita sampaikan ke masyarakat saat masih menjadi calon walikota,” katanya.


Syafrudin mengungkapkan bahwa program 100 hari pertama kepemimpinannya nanti adalah mengurusi masalah kebersihan dengan memperbesar anggaran kebersihan. Dengan demikian maka armada pengangkut sampah dan alat berat yang dibutuhkan untuk mengelola sampah akan diperbanyak.

Bahkan ia menargetkan akan dibangun tempat penampungan sampah di setiap kampung agar masyarakat mudah saat membuang sampah. “Kesadaran masyarakat membuang sampah sudah cukup baik tapi karena tidak ada banyak TPS maka mereka membuang sampah di mana-mana,” ujarnya.  (tohir)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook