Edi Utamakan Kesejahteraan Masyarakat

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Selasa, 03 Juli 2018 - 11:49:09 WIB   |  dibaca: 191 kali
Edi Utamakan Kesejahteraan Masyarakat

APEL BERSAMA : Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi pada saat upacara atau Apel Bersama awal bulan di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Senin (2/7).

Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menggelar Apel Bersama awal bulan di halaman kantor Walikota Cilegon, Senin (2/7). Momentum apel itu digunakan sebagai sarana untuk memberikan evaluasi kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat.


Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengatakan, apel bersama awal bulan hendaknya dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi dan tanggung jawab dalam memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat. "Dalam pelaksanaan apel bersama awal bulan ini, hendaknya dimanfaatkan untuk meningkatkan disiplin dan profesionalisme untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan bagi kepentingan masyarakat," kata Edi dalam sambutannya, kemarin.


Dalam hal ini, Edi mengajak agar membuka diri dan berlapang dada dalam menerima ide, masukan, bahkan kritik yang bersifat konstruktif dari manapun. "Saya ingin agar kita dapat membuka diri dan berlapang dada dalam menerima setiap kritikan dan masukan agar kegitan yang dilaksanakan dapat diperbaiki dan disempurnakan dengan baik," ucapnya.


Edi juga menekankan kepada seluruh aparatur dilingkungan Pemkot Cilegon untuk membulatkan tekad dan menyatukan langkah membangun Kota Cilegon dengan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. "Saya Mengajak kepada seluruh aparatur untuk membangun Kota Cilegon demi terwujudnya kerjasama antara SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) maupun dengan stakeholders lainnya dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," tegasnya.


Pada kesempatan itu, Edi meminta kepada seluruh Lurah dan Camat se-Kota Cilegon serta Kepala Dinas Sosial untuk selalu mengontrol warganya agar kesejahteraan merata. "Kita jangan hanya memikirkan pembangunan-pembangunan yang besar saja, tapi faktor kesejahteraan masyarakat dikesampingkan. Untuk itu, saya minta jangan sampai ada lagi kasus Warga Cilegon yang tidak sejahtera, baik dari faktor kesehatan maupun pendapatan," katanya. (tasir/*)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook