Perserang Boyong 19 Pemain ke Rembang

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 03 Juli 2018 - 13:12:36 WIB   |  dibaca: 104 kali
Perserang Boyong 19 Pemain ke Rembang

LATIHAN : Tim Perserang Serang melakukan jogging dalam latihan rutin di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Minggu (1/7) pagi. Skuat Perserang sudah sampai di Rembang dan siap untuk menghadapai PSIR Rembang dalam laga lanjutan Liga 2, Kamis (4/7) sore.

SERANG – Perserang Serang, memboyong sebanyak 19 pemainnya ke Kabupaten Rembang, untuk melakoni laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 putaran pertama melawan PSIR Rembang, di Stadion Krida Bakti, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Rabu (4/7) sore sekitar pukul 15.30 WIB.


Sembilan belas pemainnya tersebut yakni, Galih Firmansyah (kiper), Tb. Safrudin (kiper), Idang Novriza Ali (bek), Agus Dani Akbar (bek), Supriyono (bek), Tugi Hadi (bek), Mahamadou Bison (bek), Choirul Hidayat (bek), Yohanes Rastiawan Aribowo(tengah), Eka Dwi Susanto (tengah), Muhammad Ridwan (tengah), Taryono (tengah), Dian Endra (tengah), Oktovianus Maniani (tengah), Sumarna (tengah) Iqmal Nur Samsu (tengah), Reno Nugraha (tengah), Muhammad Agus Salim (depan), dan Ervin Rianto Butar Butar (depan).


Asisten Pelatih Perserang Serang, Mustofa Aji, mengatakan, skuat yang diangkut ke Rembang ini lebih dari cukup. “Ini lebih dari cukup karena 11 pemain plus cadangan 8 pemain,” kata Mustofa, kepada Banten Raya, Senin (2/7) siang.


Ia menyatakan, 19 pemain ini merupakan komposisi terbaik skuatnya yang siap diturunkan pada laga pekan enam ini. “Pemain yang kita bawa ini semuanya dalam kondisi prima. Tidak ada yang cedera atau pun akumulasi kartu,” katanya.


Masih kata Mustofa, saat ini skuatnya telah tiba di Rembang. Pihaknya memilih datang lebih awal karena untuk melakukan uji coba lapangan. “Kami perlu menyesuaikan dengan kondisi lapangan beberapa hari supaya kami bisa adaptasi dengan lapangannya,” imbuhnya.


Terpisah, Pelatih Kepala Perserang Serang, Bambang Nurdiansyah, mengaku pihaknya belum mengetahui peta kekuatan PSIR Rembang. “Saya baru bergabung di Perserang,” ujar Banur sapaan karibnya.


Sementara itu, Kapten Tim Perserang Serang, Yohanes Rastiawan Aribowo, menuturkan dirinya bersama rekan-rekannya siap tempur demi mencuri poin di Rembang. “Target kami minimal bisa curi poin,” ungkap Rastiawan. (harir)

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook