Canangkan Misi Curi Poin

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Rabu, 04 Juli 2018 - 14:35:20 WIB   |  dibaca: 68 kali
Canangkan Misi Curi Poin

MISI CURI POIN : Dua tim Banten Perserang (foto atas) dan Cilegon United (foto kanan) mengincar poin saat laga away Liga 2.

SERANG – DuaTim Liga 2 Banten yakni Perserang dan Cilegon United (CU) akan menjalani laga away hari ini. Perserang akan berduel melawan tim penghuni klasemen papan bawah PSIR Rembang akan tersaji di Stadion Krida Bakti, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Rabu (4/7) sore. Sementara itu, CU akan berhadapan dengan tim kuat Persis Solo.


Laskar Singandaru julukan Perserang mengincar poin meski berstatus sebagai tamu pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 pekan keenam ini. Sedang tuan rumah tak kalah ambisius menghadapi pertandingan ini. Bagi Laskar Dampo Awang julukan PSIR Rembang tiga poin harga mati demi keluar dari zona degradasi. Sekadar diketahui, Perserang berada di peringkat 10 besar dengan nilai 5 dari sekali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah. Sementara PSIR Rembang berada di dasar klasemen dengan nilai 2 dari dua kali seri, tiga kali kalah.


Asisten Pelatih Perserang Serang, Mustofa Aji, mengatakan, laga ini akan dijadikan sebagai misi kebangkitan timnya untuk keluar dari zona merah degradasi. Karena itu, skuatnya bertekad tampil trengginas demi mencuri poin di Rembang. “Target kita ke Rembang menang bukan ingin kalah. Tapi kita tahu itu tidak gampang apalagi main di luar kandang,” kata Mustofa.


Untuk meraih angka penuh Perserang masih buta kekuatan calon lawannya tersebut. Meski demikian, pihaknya tetap bertekad mencuri poin dari Rembang. “Belum tahu persis seperti apa kekuatannya. Tapi kita coba main sesuai gaya kita aja. Karena kita main di luar kandang, maka kita coba strategi serangan balik cepat, sambil menunggu kelengahan lawan,” ungkapnya.  
Sementara itu, Pelatih Kepala Perserang Serang, Bambang Nurdiansyah, enggan berkomentar banyak menyikapi debutnya melawan PSIR Rembang. “Saya belum bisa ngomong banyak soal persiapan Perserang. Saya kan baru beberapa pekan pegang tim ini. Begitu juga soal peta kekuatan lawannya, untuk Liga 2 musim ini saya baru kali ini pegang tim lagi,” ujar Banur, sapaan karibnya.  


Sementara itu CEO Cilegon United Yudhi Apriyanto mengatakan, kemenangan di Piala Indonesia atas SS Lampung FC membuat mental tanding anak asuhnya meningkat. Ia berharap pemaian bisa tampil maksimal dan minimal bisa mencuri 1 poin dari Solo. “Kami akan berusaha untuk membendung Persis di kandang mereka. Mencuri poin menjadi target kami agar kesempatan bertahan di Liga 2 terjaga,” kata dia.(harir/wisnu)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook