Genjot Penjualan, Intermedia Diskon 30 Persen

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 04 Juli 2018 - 15:11:00 WIB   |  dibaca: 123 kali
Genjot Penjualan, Intermedia Diskon 30 Persen

RAMAI : Warga Kota Cilegon menyerbu Intermedia Book Store di Komplek Rukan Cilegon Business Square mendapatkan program diskon 30 persen pembelian alat tulis sekolah (ATS), Selasa (3/7).

CILEGON - Intermedia Book Store, menawarkan diskon 30 persen dalam menyambut tahun ajaran baru 2018. Promo ini berlaku dari 1 Juli hingga 31 Agustus 2018. promo diskon ini hadir dalam rangka meningkatkan penjualan dan memudahkan pemenuhan kebutuhan siswa dalam belajar mengajar di sekolah.


Asisten Supervisor Intermedia Cilegon, Opik mengatakan, penawaran diskon 30 persen tersebut berlaku untuk pembelian perlengkapan alat tulis sekolah (ATS), berupa buku tulis, pulpen, dan sampul buku.


“Setelah ada diskon 30 persen, penjualan buku dan alat tulis jadi paling laris,” Opik kepada Banten Raya saat ditemui di tokonya di Komplek Rukan Cilegon Business Square, Pondok Cilegon Indah (PCI), Kota Cilegon, Selasa (3/7).


Ia menjelaskan, selain tersedia promo diskon 30 persen, tokonya juga menawarkan promo Gebyar pembelian minimal senilai Rp250 ribu.“Setelah belanja dan memanfaatkan promo Gebyar Rp250 ribu, nanti customer akan mendapat kupon secara random, hadiahnya bisa berupa zipper, buku tulis, pensil, pulpen atau malah voucher senilai Rp100 ribu hingga Rp500 ribu,” katanya.


Opik mengklaim, sejak ada promo diskon dan Gebyar pembelian minimal Rp250 ribu, pendapatan Intermedia meningkat drastis.“Bisa dilihat dari peningkatan pengunjung yang mencapai ratusan perharinya, sehingga itu berdampak pada penjualan kami yang naik hingga 70 persen dari bulan biasanya,” terang Opik.

Opik menambahkan, dari sekian banyak merek buku, penjualan buku merek Sinar Dunia paling banyak diminati masyarakat. Penjualan Sinar Dunia menyumbang 60 persen dari total penjualan buku di Intermedia.


 “Sejauh ini masyarakat Cilegon gemar membeli merek itu (Sinar Dunia-red), mungkin karena sudah lama dikenal atau teman-teman sekolah anaknya pada pakai merek itu, jadi harus sama,” pungkasnya. (mg-laras)
 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook