PT KIEC Gelar Sunatan Massal

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Kamis, 05 Juli 2018 - 10:27:27 WIB   |  dibaca: 157 kali
PT KIEC Gelar Sunatan Massal

SUNATAN MASSAL : Direktur SDM dan Keuangan PT KIEC, Dazul Herman memberikan bingkisan secara simbolis dalam acara sunatan masal, Rabu (4/7).

CILEGON – Sebanyak 30 warga Kelurahan Lebak Denok dan Warna Sari, Kecamatan Citangkil mendapatkan bantuan berupa sunatan masal dari PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC). Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PT KIEC terhadap keberlangsungan hidup lingkungan sekitar perusahaan.


Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Keuangan PT KIEC, Dazul Herman mengatakan, selain bentuk bantuan soaial seperti sembako dan sunatan masal sebagai bagian  kepedulian, PT KIEC juga dalam pemberdayaan telah mengakomodir warga sekitar untuk bekerja menjadi karyawan di berbagai bentuk bisnis PT KIEC, seperti golf dan hotel.

"Kami ahrap di usia kami yang sudah menginjak ke-36 semakinmatang dan semakin peduli kepada warga. Sebab, keberadaan warga sangat penting dalam menunjang keberlangsungan dan kemajuan perusahaan," katanya kepada Banten Raya saat memberikan sambutan dalam acara sunatan masal di aula PT KIEC, Rabu (4/7).


Dazul menambahkan, sinergisitas antara warga dan perusahaan harus terus dipupuk. Untuk itu, kepedulian perusahaan juga harus senantiasa diberikan kepada warga, khususnya warga sekitar, sehingga sinergisitas dalam bersama mendukung perusahaan terus bisa dilakukan.

 "Kondusifitas lingkungan menjadi hal yang paling utama untuk bisnis dan pengembangan PT KIEC. Untuk itu, meski terbatas PT KIEC akan terus peduli kepada warga baik dari CSR (Coorporate Social Responshibility) ataupun program lainnya," tambahnya.


Dazul mengungkapkan, sebelumnya PT KIEC juga sudah melakukan pengobatan gratis di Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Cigading. Hal tersebut juga dimaksudkan untuk membantu memperingan beban warga yang tidak mampu yang ada di Kota Cilegon.

 "Keinginan kami seluruh kelurahan bisa diberikan bantuan. Namun karena perusahaan punya keterbatasan maka setiap tahunnya pasti diberikan giliran. Namun ketika bantuan sembako pada ramadhan hampir seluruh kelurahan mendapatkannya," ungkapnya.


Lurah Warnasari, Kecamatan Citangkil, Mahfud menjelaskan, warga sangat berterimakasih dengan bantuan yang selama ini diberikan oleh PT KIEC. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen pihak perusahaan untuk membantu warga sekitar wilayahnya. Diharapkan kedepan akan lebih banyak lagi bantuan yang bermanfaat bagi warga.

 "Kami berharap dengan kerjasama yang senantiasa dibangun dengan baik terutama dalam kondusifitas lingkungan. Perusahaan akan semakin maju, sehingga perusahaan bisa lebih meningkatkan kepeduliannya kepada warga," jelasnya. (uri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook