Smartphone Oppo & Xiaomi Jadi Favorit

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 05 Juli 2018 - 13:00:53 WIB   |  dibaca: 491 kali
 Smartphone Oppo & Xiaomi Jadi Favorit

LAKU : Karyawan Toko Zona Ponsel melayani pembeli yang akan membeli ponsel di tokonya.

CILEGON – Dua smartphone pabrikan asal Tiongkok, Oppo dan Xiaomi dalam beberapa bulan terakhir banyak menjadi perhatian dan incaran masyarakat, khususnya di Kota Cilegon. Misalnya saja di Toko Zona Ponsel yang terletak di Jalan Di Panjaitan, Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Ditoko ini penjualan smartphone merek Oppo mencapai 20 unit per bulan.

Karyawan Toko Zona Ponsel, Antonius mengatakan, salah satu  smartphone keluaran Oppo  yang paling banyak dicari dan laris merupakan Oppo F7.Alasannya, smartphone Oppo F7 ini memiliki RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal 64 GB, serta baterainya memiliki kekuatan 3400 mAh.


“Pembeli juga ada yang mengutamakan tampilan, seperti lebar layar Oppo F7  yakni 6,23 inci serta tampilan belakangnya didesain glossy,  sehingga menambah kesan elegan,” ujar Antonius kepada Banten Raya saat ditemui di tokonya, Rabu (4/7).


Antonius menambahkan, selain smartphone Oppo, merek Xiomi juga paling banyak jadi incaran warga Kota Cilegon. Beberapa diantaranya yakni, Xiaomi Redmi 5A, 5 plus, dan Xiaomi Mi A1.“Produk itu diincar oleh konsumen karena Xiaomi menawarkan spek tinggi dengan harga yang lebih murah dibanding Oppo,” katanya.


Kemudian, harga diantara ketiganya pun relatif lebih murah yakni tidak mencapai Rp3,5 juta per unit.“Terus spesifikasinya pun hamper sama seperti Oppo F7,” katanya.Antonius menuturkan, setiap pembelian smartphone Oppo dan Xiomi juga mendapatkan masa garansi hingga satu satuh. Tapi, keduanya memiliki perbedaan masa garansi.

Untuk pembelian Oppo, pelanggan akan mendapatkan lima garansi, mulai dari headset, charger, baterai, handphone dan software. Sedangkan, Xiaomi hanya memberikan garansi untuk mesinnya saja.“Garansi Oppo untuk baterai selama tiga bulan, headset dan charger masing masing enam bulan,  garansi handphone satu tahun, dan garansi software berlaku seumur hidup. Garansi ini berlaku di seluruh Indonesia,” terang Antonius. (mg-laras)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook