Indent Xpander Cukup Satu Bulan

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 05 Juli 2018 - 13:03:13 WIB   |  dibaca: 1134 kali
Indent Xpander Cukup Satu Bulan

IRIT : Pengunjung mengamati penampilan Mitsubishi Xpender saat pertama diperkenalkan dalam pameran terbesar di Indonesia, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

SERANG – Ada kabar gembira bagi calon pembeli mobil small multipurpose vehicle (MPV), Mitsubishi Xpander di Banten. Kini, pemesanan mobil pesaing Avanza Cs tersebut hanya membutuhkan waktu paling lama satu sampai dengan dua bulan.


Iniformasi itu diungkapkan, Business Manager PT Setiakawan Menara Motor (SKMM)- Mitsubishi Daru Harti saat dikonfirmasi Banten Raya melalui telepon seluler, Rabu (4/7).“Untuk pemesanan Xpander, daftar tunggunya sekarang sudah lebih cepat, cukup satu sampai dua bulan saja. Sebelumnya kan harus nunggu 3-5 bulan,” ujar Daru Harti.


Daru mengatakan, salah satu alasan daftar tunggu pemesanan Xpander lebih cepat, karena alokasi unit dari pabrikan ke diler telah meningkat.“Alokasi unit sudah lebih banyak, tapi gak terlalu banyak juga,” katanya.


Selain itu, pemesanan Xpander yang sudah jauh-jauh hari melakukan pemesanan telah mendapatkan alokasi unit.“Kemudian, pengiriman unit juga sudah mulai stabil dan outstanding yang kemarin sudah banyak yang mendapatkan alokasi unit (Xpander),” katanya.


Daru berharap, melalui percepatan waktu pemesanan Xpander tersebut, konsumen yang akan membeli Xpander segera mendapatkan kendaraan impiannya.“Pemesanan Xpander sampai saat ini masih stabil, kami bersyukur surat pemesanan (SPK) dari Xpander dalam sebulan 75-100 unit. Peminat Xpander di Banten masih sangat tinggi ketimbang produk kompetitor,” pungkasnya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook