Debut Perdana Banur Berbuah 3 Poin

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 05 Juli 2018 - 13:21:45 WIB   |  dibaca: 309 kali
  Debut Perdana Banur Berbuah 3 Poin

BEREBUT BOLA : Gelandangan CU (kaos putih) berebut bola dengan pemain Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan, Solo.

SERANG – Klub sepak bola Kabupaten Serang, Perserang Serang, memetik angka penuh usai menang tipis  atas PSIR Rembang dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 putaran pertama di Stadion Krida Bakti, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Rabu (4/7) sore. Gol semata wayang ini dicetak gelandangnya Eka Dwi menit 9 babak pertama.

Kemenangan ini tak hanya menambah poin bagi Laskar Singandaru julukan Perserang menjadi 8, tetapi menjadi debut manis pelatih kepala Perserang Bambang Nurdiansyah. Dari enam laga Perserang meraih dua kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah. Sementara PSIR Rembang masih terpaku di dasar klasemen wilayah barat dengan nilai 2.


Asisten Pelatih Perserang Serang, Mustofa Aji, mengatakan, keberhasilan Agus Dani Akbar dan kawan-kawan membawa angka penuh ini lantaran bermain menjalankan instruksi tim pelatihnya. “Pemain bermain disiplin sesuai instruksi pelatih,” kata Mustofa.


Ia mengungkapkan, hasil apik ini pun menjadi modal berharga bagi timnya untuk menghadapi pertandingan ketujuh melawan PSPS di Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Kota Serang, Minggu (8/7). “Kami berharap semangat bertanding dan mental pemain terangkat saat menjamu PSPS di laga ketujuh,” harap dia.


Senada dikatakan salah seorang pemain Perserang Serang, Idang Novriza. Menurut dia, tiga angka yang dibawa pulang ke Serang ini berkat kemauan keras rekan-rekannya untuk mendulang kemenangan. “Kerja keras pemain adalah kunci kemenangan kami di pertandingan keenam ini. Saya hasil ini dapat membuat teman-teman semangat lagi menghadapi pertandingan selanjutnya,” tutur Idang.  

Penyelesaian Akhir Tak Maksimal

Sementara itu wakil Banten lainnya Cilegon United (CU) yang bertandang ke markas Persis Solo harus menelan pil pahit. Rinto Ali dkk harus mengakui keunggulan tuan rumah melalui gol yang dicetak Sunanto menit 35 dan Azka menit 58.


Melihat jalannya pertandingan, skuat CU mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Namun sayang sejumlah peluang untuk mencetak gol gagal berbuah manis. Ini menjadi pekerjaan rumah agar lini depan di laga selanjutnya semakin tajam.


Media Oficer CU Sahe Muslim mengatakan pertandingan berlangsung ketat. Sejumlah peluang mencetak gol sayangnya masih bisa dijinakkan kiper Persis Solo. “Secara kualitas kami tidak jauh berbeda. Kami bahkan bisa menekan pertahanan lawan. Kami harus bangkit di laga selanjutnya dan wajib menang untuk bisa bertahan di Liga 2 musim depan,” katanya. (harir/wisnu)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook