Banten FC Dipermak Kopassus

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 05 Juli 2018 - 13:24:30 WIB   |  dibaca: 122 kali
Banten FC Dipermak Kopassus

PARTISIPASI : Tim kesebelasan Banten FC ambil bagian pada turnamen trofeo segitiga di Stadion Heroik Grup 1 Kopassus, Kota SErang, kemarin. Banten FC dilumat kesebelasan Kopassus 3-0 di laga perdananya.

SERANG – Tim kesebelasan Banten Football Club (FC) dipermak oleh tim kesebelasan Baladika Kopassus dengan skor 0-3 dalam turnamen sepak bola trofeo segitiga yang dilaksanakan di Stadion Heroik Grup I Kopassus, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Rabu (4/7) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Dengan kemenangan ini, kesebelasan Kopassus mendulang tiga angka sekaligus menjaga asa untuk menjuarai trofeo segita ini.


Pelatih Banten FC, Muhammad Nasuha, mengakui timnya beda kelas dibandingkan dengan tuan rumah Kopassus. “Secara usia beda jauh. Rata-rata pemain kami masih pelajar. Tapi secara mental bertanding anak-anak sudah bagus. Walaupun secara skor kalah cukup telak anak-anak masih sanggup memberikan perlawanan kepada Kopassus. Sejumlah peluang pun sempat beberapa kali tercipta, cuma gagal dimaksimalkan oleh pemain menjadi gol,” kata Nasuha, kepada Banten Raya, kemarin sore.


Masih kata Nasuha, Taufik dan kawan-kawan pun belum tampil 100 persen. “Permainan anak-anak di laga ini memang belum maksimal. Terutama fisik pemain sempat kewalahan saat ditekan tim lawan. Karena setelah libur panjang lebaran kami belum kembali melakukan latihan rutin,” ungkap dia.


Pada laga pamungkas, Banten FC akan menantang Serang Jaya FC. Nasuha berjanji akan memberikan perlawanan di laga terakhir tersebut. Hal ini agar skuatnya tidak menjadi juru kunci. “Kami akan rotasi pemain karena di laga pertama stamina anak-anak cukup terkuras. Kami juga memberikan kesempatan kepada semua pemain supaya jam terbangnya terus bertambah,” pungkasnya.


Sementara itu, Manajer Banten FC Agus Setiawan menyebutkan, keikutsertaan skuatnya pada ajang ini untuk mengukur skuatnya sekaligus mengembalikan kebugaran para pemainnya. “Sejak libur lebaran tim belum latihan lagi. Makanya turnamen ini kita jadikan sebagai tempat pemulihan stamina pemain dan kerja sama tim,” sebut Agus. (harir)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook