KPP Canangkan Zona Integritas

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 06 Juli 2018 - 11:42:07 WIB   |  dibaca: 98 kali
KPP Canangkan Zona Integritas

PAPARAN : Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Tangerang Barat Bambang Aryounawan membacakan pakta dan tamu undangan penting, Kamis (5/7).

TANGERANG - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Tangerang Barat melakukan kegiatan pencanan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, dan  Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Rabu (21/3). Itu dilakukan sebagai upaya pencegahan agar pegawai pajak tidak melakukan tindak pidana korupsi.


Turut hadir hadir dalam tersebut, Perwakilan pimpinan Kantor Wilayah DJP Banten, Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Tangerang Barat Bambang Aryounawan, Kabid Evaluasi dan Pelaporan Kota Tangerang Badan Pendapatan Daerah Tangerang, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang,  Camat Karawaci, Lurah Sukajadi, Perwakilan Asosiasi UMKM dan pegawai pajak dilingkungan KPP Pratama Tangerang Barat.


Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Tangerang Barat, Bambang Aryounawan, tujuan dari pelaksanaan program Pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM merupakan agar unit-unit kerja di lingkungan Kementrian Keuangan memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM).


"Pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM ini dalam rangka menyongsong target penerimaan pajak 2018 seratus persen dilingkungan KPP Pratama Tangerang Barat," kata Bambang Aryounawan kepada wartawan.


Ia mengatakan, pencanangan Zona Integritas merupakan ritual yang wajib dilaksaakan. Harapannya kegiatan ini bukan hanya sekadar menggugurkan kewajiban. akan tetapi, lebih dari itu, tujuan diadakannya kegiatan ini dapat untuk memperteguh komitmen pegawai dilingkungannya.


"Makanya kami meminta dukungan penuh dari seluruh wajib pajak, maupun dari perwakilan wajib pajak yang hadir, dengan cara tidak menggoda pegawai pajak dan menjalankan hak dan kewajiban perpajakan sesuai prosedur," katanya.


Ditambahkan Bambang, melalui pencanangan Zona Integritas ini dapat mewujudkan pelayanan yang lebih baik dari seluruh pegawai KPP."Yang namanya zona integritas semuanya harus bebas korupsi, kolusi dan nepotism. Maka segala sesuatunya harus sesuai dengan prosouder,"Acara ini juga diisi dengan kegiatan sosialisasi PP 23 Tahun 2018 dan pembacan piagam pencanangan zona integritas. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook