Seleksi Pemain Suratin Makin Mengerucut

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 06 Juli 2018 - 14:36:10 WIB   |  dibaca: 32 kali
 Seleksi Pemain Suratin Makin Mengerucut

HALAU BOLA : Bek Kota Cilegon menghalau bola saat seleksi untuk rekuitmen pemain Piala Suratin Kota Cilegon di lapangan Cibeber, Kemarin.

CILEGON – Tim seleksi pemain untuk piala suratin Kota Cilegon mulai menemukan nama-nama pemain yang akan masuk ke dalam kerangka tim. Dari kisaran 45 pemain, kini pemain semakin mengerucut menjadi kisaran 30 orang. Namun tidak serta merta pemain tersebut bisa menjadi pemain karena masih ada seleksi terakhir.


Sekum Askot Cilegon Abdul Salam didampingi tim seleksi Erwin dan Achlan mengatakan, dalam seleksi ini pemain yang memiliki skill dan keterampilan telah terpilih untuk menjalani seleksi lanjutan. “Nama –namanya sudah kami kantongi. Namun ini juga belum menjadi jaminan mereka bisa bertahan di tim,” ujarnya.


Dalam kesempatan ini, tim seleksi juga menemukan pemain baru dengan kemampuan yang bagus. Ia berpesan kepada pemain baru tersebut untuk terus meningkatkan kemampuannya dan bisa bersaing dengan pemain lainnya. “Dari hasil pengamatan kami terdapat kisaran 5 hingga 6 pemain baru yang kemampuannya bagus. Ini keuntungan bagi kami sebab kami memiliki banyak pilihan sebelum menentukan tim suratin,” tegasnya.  


Untuk proses seleksi selanjutnya pemain akan dipantau secara ketat di masing-masing posisi. Setiap pemain harus bersaing ketat untuk memperebutkan posisi. Ia mencontohkan jika tim diisi kisaran 22 pemain maka akan ada pencoretan lagi saat seleksi. “Kami mencari pemain yang punya kualitas bagus dan bisa sama-sama berjuang untuk meraih prestasi. Bagi pemain yang tidak punya loyalitas kami coret. Kami juga ingin pemain yang disiplin dalam berlatih,” kata dia.


Bagi pemain yang nantinya masuk ke tim namun ternyata kualitasnya menurun, maka akan ada pergantian pemain. Ia berharap seluruh pemain terus bersemangat untuk memberikan yang terbaik. (wisnu)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook