Penonton Ada Ant Man And The Wasp Membludak

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Senin, 09 Juli 2018 - 12:54:08 WIB   |  dibaca: 152 kali
Penonton Ada Ant Man And The Wasp Membludak

ANTUSIAS : Puluhan pengunjung bioskop memadati lobi biosko XXI Cilegon untuk mengantre tiket nonton film Ant Mant And The Wasp, kemarin.

CILEGON - Sejak tayang serentak di Indonesia pada hari Rabu 4 Juni 2018, Film Ant Man and The Wasp menjadi film paling paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas. Buktinya, di hari pertama penayangan, tiket film yang dibintangi oleh Paul Rudd itu sangat laris.


Misalnya saja XXI Kota Cilegon, sejak siang hari penonton Ant Man and The Wasp langsung membludak. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa memenuhi lobi Bioskop XXI Cilegon.
Manajer Bioskop XXI Kota Cilegon, Heryanto mengungkapkan, sejak film Ant Man and The Wasp rilis,  penjualan tiket hari pertama tembus 1000 tiket.


“Animo masyarakat di hari kedua ini terhadap film Ant Man and the Wasp masih tinggi. Semua tiket dan jadwal yang tayang hari ini hampir semua sold out (terjual habis),” ungkap Heryanto kepada Banten Raya, Kamis (5/7).


Kata dia, penonton Ant Man And The Wasp diprediksi akan terus meningkat.“Apalagi banyak masyarakat yang tidak ingin ketinggalan untuk menonton bagian kedua dari film Ant Mand and The Wasp,” katanya.


Rasa penasaran juga diungkapkan, Tommy salah satu pengunjung yang akan menonton Ant Man and The Wasp di XXI Cilegon . Ia mengaku sudah lama menunggu film ini tampil dilayar lebar."Udah lama nunggu, akhirnya tayang juga di Indonesia. Makanya pas tahu tayang disini, saya ajak istri saya. Nih tiketnya dapet A1 sama A2, hahaha," kata Tommy.


Kata Tommy,  ia begitu yakin film Ant Man and The Wasp akan membuat dirinya terhibur dengan aksi Scott Lang  yang diperankan oleh Paul Rudd dalam film tersebut.“Saya yakin bakal keren sih. Nanti juga abis nonton saya nggak mau ceritain ke temen-temen, nanti malah spoiler," tandasnya. (mg-laras)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook