Perserang ke Papan Atas

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 09 Juli 2018 - 14:10:51 WIB   |  dibaca: 39 kali
Perserang ke Papan Atas

CETAK GOL : Pemain Perserang Taryono meluapkan ekspresi gembira usai mencetak gol ke gawang PSPS, kemarin.

SERANG – Klub sepak bola Kabupaten Serang, Perserang Serang, meraup angka penuh saat mengalahkan tamunya PSPS Riau dengan skor 3-2 dalam laga pekan ketujuh Liga 2 Indonesia 2018 putaran pertam di Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Kota Serang, Minggu (8/7) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Tiga gol kemenangan Laskar Singandaru dicetak Oktovianus Maniani menit 14 dan 25 dan Taryono menit 69. Sedang gol balasan PSPS Riau dicetak Muhamad Renggur menit 33 dan Rido Rinaldi menit 90+1.

Alhasil kemenangan ini membawa tim besutan Bambang Nurdiansyah (Banur) ke papan atas klasemen sementara wilayah barat dengan nilai 11 dari 3 kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah. Sementara, poin PSPS tidak berubah yakni 9 dari tujuh kali bertanding.


Banur mengatakan, hasil cemerlang ini berkat kerja keras Agus Dani Akbar dan kawan-kawan yang ingin tampil menang. “Kemenangan ini bukan karena saya, karena mereka pengen menang dan punya harga diri. Saya hanya mengarahkan saja. Begini loh cara main itu,” kata Banur, kepada Banten Raya, kemarin sore.


Meski begitu, lanjut dia, dirinya menilai secara permainan skuatnya masih tampil di bawah performa. Pasalnya, masih banyak instruksinya yang belum dijalankan oleh para anak didiknya. Karenanya, pihaknya menjanjikan skuatnya harus tampil lebih baik lagi saat tandang menghadapi Persiraja pada, Sabtu (14/7) sore. “Secara hasil saya sangat senang. Ini patut kita syukuri bersama. Tapi kalau mainnya jauh dari harapan saya. Masih banyak yang harus diperbaiki, terutama fisik.

Pas main di Rembang lawan PSIR, baru 20-30 menit stamina anak-anak sudah drop. Makanya di babak kedua, saya memasukan Suandi dan Taryono, hasilnya lumayan serangan balik kita lebih efektif,” ungkap eks pelatih Persita dan Cilegon United ini.


Sementara itu, Kapten Kesebelasan Perserang, Yohanes Rastiawan Aribowo, mengaku gembira dengan tren positif yang diraih timnya. Ia menilai kemenangan ini tak lepas dari konsistensi rekan-rekannya bersama. “Iya ini jadi modal bagus kami untuk melawan Persiraja nanti,” tutur Rastiawan.


Terpisah, Manajer Tim PSPS Riau Ari Nugroho, mengaku kecewa dengan hasil negatif yang dipetik timnya. “Target kami semula adalah mencuri poin tapi ternyata kami kalah. Ini mungkin akibat perjalanan jauh kami dari Batang ke Serang, sehingga para pemain masih kelelahan saat melakoni pertandingan,” jelas Ari Nugroho. (harir)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook